DEGG....
DEGG...
DEGG....
Jungie yang duduk di dekat taehyung bisa dengan jelas mendengar suara jantung taehyung yang berdetak begitu kencang.
Jungie langsung menatap pria yang lebih dewasa beberapa tahun di atasnya.
"Paman kenapa.? " Tanya Jungie.
"Sa saya? Saya baik-baik saja. " Jawab taehyung karena dia yakin kalau Jungie bisa mendengar suara Jantungnya.
"Serius paman baik-baik saja.? Terus kenapa jungie bisa dengar suara jantung paman. " Ucapnya menatap Taehyung begitu polos.
"Suara jantung apa, mungkin kamu hanya salah dengar. " Ucap taehyung tetap berusaha terlihat cool.
"Tidak paman, jungie dengar dengan jelas suara jantung paman, Deg, deg, deg, deg. Begitu paman. " Ucap Jungie.
"Atau jangan-jangannn___" Ucap Jungie menatap Taehyung dengan mata melotot.
"Atau jangan-jangan apa.? "
"Eommaaaa, eommaaaa... " Bukannya menjawab pertanyaan Taehyung, Jungie malah berteriak memanggil wanita paru baya yang disebut eomma.
Sang eomma yang sedang memasak di dapur segera menghampiri putranya setelah mendengar suara Jungie.
"Ada apa jungie.? " Tanya sang eomma dengan wajah panik.
"Itu eomma,paman jantungan. " Ucap Jungie membuat dua orang yang ada di depannya melotot.
"Yakk, siapa yang jantungan. " Protes Taehyung.
"Paman. Dari tadi jungie dengar suara jantung paman berdetak sangat kencang. "
Nyonya Kyo menatap gemas pada putranya.
"Jungie, jungie. Eomma kira kamu kenapa. Paman tae baik-baik saja sayang. Kalau jungie dengar suara jantung paman itu karena jungie duduk di dekat paman jadi wajar saja. " Ucapnya menjelaskan pada putranya.
"Aaahhhh.. Heheheheheh... Maaf paman. " Ucapnya malu-malu kucing.
"Untung kamu mengemaskan, kalau tidak. Sudah ku pites kamu. " Ucap taehyung dalam hati menatap Jungie yang hanya cengegesan tidak jelas di depannya.
****
Appa Jeon yang baru saja keluar dari kamar langsung menghampiri mereka berdua yang hanya duduk tanpa adanya suara. Taehyung sibuk dengan ponselnya, sedangkan Jungie hanya sibuk dengan novel yang dia pinjam pada Yoofii.
"Tuan muda, Jungie. Ayo kita makan dulu. Masakan eomma sudah siap. " sahut tuan Jeon setelah berdiri di depan mereka berdua.
Taehyung langsung menyimpan ponselnya ke dalam saku jasnya. Sedangkan Jungie tetap fokus dengan novel yang dia baca.
"Jungie." Ucap appa Jeon.
Namun jungie masih sibuk dengan novelnya.
Taehyung yang melihat kelakuan Jungie langsung merebut paksa novel itu dari tangannya.
"Yaakkkk. Ucap Jungie spontan.
" Kenapa.? " Tanya Taehyung dengan tatapan dingin.
Jungie langsung menunduk takut.
"Appamu dari tadi memanggilmu kenapa kau tidak mendengarnya.? " Tanya Taehyung. Tapi Jungie hanya diam menunduk takut menatap mata taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMINAN TUAN KIM
RomanceKisah seorang namja cantik yang terpaksa di jadikan JAMINAN oleh orang tuanya karena suatu kesalahanan. Namja cantik itu akan terus menjadi JAMINAN selagi orang tuanya belum menyelesaikan semua masalahnya pada pria bernama Kim taehyung. Putra kedua...