Namun saat mereka sedang mengobrol tiba-tiba saja ponsel Yoongi berbunyi, tanpa menunggu lama dia langsung mengangkatnya.
****
📞:" Iya kenapa...? "
📞:"Maaf tuan, kami membuat kesalahan. Ada pencurian di markas besar. "
📞:" Mwooo..? Kau jangan bercanda. !"
📞: Saya serius tuan. Beberapa jam yang lalu telah terjadi penyerangan di luar. Banyak anggota yang tewas karena penyerangan itu. Tapi Marcell melihat ada anak buah ALVAREZ di antara gerombolan penyerang itu. "
📞:" ALVAREZ..? Siiaalll. Tunggu aku di sana. "
📞:" Baik tuan. Tuan Hati-hati saat sampai di lokasi markas. Tuan jangan lewat depan, banyak jebakan di depan. Aku sudah menyiapkan jalan pintas untuk tuan. "
📞:" Iyaa. Suruh Marcell menurunkan semua anggota."
📞": Baik tuan. "
Yoongi mengakhiri panggil itu. Dari raut wajahnya dia sudah tersulut emosi mendengar penyerangan di markas besar.
Tuan Kim menatap cucunyanya yang memperlihatkan tatapan dinginnya.
"Ada apa yoon.? "
"Ada yang menyerang markas besar. "
"Mwoo..? Siapa.? Apa kalian punya musuh baru.? " Tanya tuan kim karena dia rasa semua musuhnya sudah musna.
"ALVAREZ."
Mendengar nama itu tatapan tuan Kim tidak berbeda jauh dari Yoongi.
"Tunggu di sini. " Ucap tuan besar kim pada Yoongi.
Tuan besar kim terlihat berjalan ke sebuah lemari hitam. Tuan besar kim mengambil 3 buah senjata laras panjang dan membawa senjata itu ke arah Yoongi. Yoongi yang melihat senjata itu melebarkan matanya karena dia belum pernah melihatnya sebelumnya.
"Ambil ini. Harabeoji tau kau akan ke markas, hati-hati saat ke sana. Senjata itu sangat berbahaya. Di dalam senjata itu ada 200 peluruh beracun. Gunakan ini untuk menghabisi semua anggota Alvarez. " Jelas tuan besar kim memberikan tiga buah senjata laras panjang pada Yoongi.
"Senjata ini dari mana.? Aku belum pernah melihatnya. " Tanya Yoongi karena ini pertama kalinya dia melihat senjata itu.
"Kau tidak perlu tau dimana asalnya senjata itu. Yang jelas kau harus tau. Hanya kurang lebih 50 orang yang menggunakan senjata itu, dan yang menggunakan senjata itu adalah anggota khusus kita. Jadi kau harus jeli melihat orang-orang yang ada di sana. " Jelas tuan besar kim.
"Baik harabeoji. Tapi ini kenapa ada tiga.? "
"Berikan pada taehyung dan Seokjin. "
Yoongi hanya mengangguk setelah itu dia pergi begitu saja.
****
Saat Yoongi sudah pergi, tuan besar kim mengambil jaket hitamnya lalu menekan tombol yang ada di dekat tempat tidurnya. Tidak lama dinding yang ada di situ terbuka dan memperlihatkan tangga yang sangat panjang. Tuan besar kim masuk kedalam ruangan itu, setelah itu dia kembali menutupnya. Tidak ada yang tau jalan rahasia itu selain cucu perempuan kesayangannya. Min Yoofii.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMINAN TUAN KIM
RomanceKisah seorang namja cantik yang terpaksa di jadikan JAMINAN oleh orang tuanya karena suatu kesalahanan. Namja cantik itu akan terus menjadi JAMINAN selagi orang tuanya belum menyelesaikan semua masalahnya pada pria bernama Kim taehyung. Putra kedua...