Setelah sarapan berdua di kantin, Jungie berjalan menujuh kelasnya setelah mengantar Taehyung kembali ke parkiran. Sebelum taehyung benar-benar pulang dia berpesan agar Jungie tidak pulang sendiri karena dia sendiri yang akan datang menjemputnya.
Setelah taehyung pergi barulah dia pergi ke kelasnya. Sesampainya di kelas dia melihat ketiga sahabatnya sudah datang dan duduk di kursi mereka masing-masing. Melihat Jungie datang mereka langsung menyambutnya.
"Heyyy jungieee. Tumben kamu datang telat." Ucap Zoya mengira Jungie datang terlambat.
"Tidak kok, aku datang lebih awal dari pada kalian, cuma aku pergi sarapan dulu di kantin. " Jelasnya.
"Apa oppa datang kesini..? " Sahut Fii karena dia sempat melihat mobil taehyung terparkir di luar.
"Iya fii. "
"Dia yang mengantarmu.? "
"Emmm. Bukan, cuma dia menyusulku karena ingin membicarakan sesuatu. "
"Oohhh... " Ucap Fii kembali fokus dengan ponselnya.
Sedangkan aera terus melirik Fii saat dia melihat bunga pemberian kakaknya ada di tempat sampah.
"Kau buang lagi bunganya.? " Tanya aera.
"Hemm."
Aera terlihat marah karena sikap Fii yang sangat tidak tau menghargai pemberian orang lain.
****
Sekarang jam istirahat, semua murid-murid keluar dari kelasnya dan menujuh ke kantin untuk mengisi perutnya. Tak kecuali Jungie dan juga sahabatnya.
Saat mereka menujuh ke kantin mereka di hadang oleh guru mereka, yang tidak lain adalah Kim so hyun. Lebih tepatnya dia ingin bicara berdua dengan Fii.
"Kalian duluan saja, ssaem mau bicara denganku. " Sahut Fii melihat dari cara so hyun menatap Fii.
Jungie menarik kedua sahabatnya untuk pergi dari tempat itu karena dia tau sepertinya ada hal penting yang harus mereka selesaikan.
So hyun menarik Fii pergi ke taman belakang, karena dia tidak mau ada yang mendengar pembicaraan mereka. Sesampainya di taman belakang Fii langsung to the point karena dia sebenarnya males berurusan dengan gurunya itu.
"Ada apa.? " Ucapnya.
"Karena kau mau langsung intinya, jadi saya cuma mau bilang jauhi kekasih saya. " Ucapnya pada Fii.
"Siapa..? HoSeok Ssaem..? "
"Iya. Dia kekasih saya, dan sejak kehadiran kamu dia menjauhiku. Aku tidak suka kau dekat-dekat dengannya. "
"Ohhh. Aku tidak pernah mendekati kekasihmu, tapi dia yang mendekatiku, bahkan dia setiap hari memberiki bunga dan juga coklat. Tapi karena saya tau anda kekasihnya saya menolak semua itu. Jadi anda tidak perlu khawatir akan hal itu lagi karena tanpa anda mintapun saya dengan senang hati menjauhi kekasih anda. " Ucap Fii
"Oke kalau begitu saya harap kau menepati omonganmu itu. Kalau perlu jauhi dia jangan pernah muncul di hadapan kekasih saya. " Ucap So Hyun lalu pergi begitu saja membuat Fii hanya diam saja.
"Pergi..? Oke, aku akan pergi sekarang. " Ucapnya dalam hati sambil meninggalkan tempat itu.
Sedangkan di tempat lain taehyung mendapat kabar dari tuan Jeon kalau pelaku penggelapan uang di perusahaan taehyung sudah di temukan dan sesuai dengan prediksinya kalau namanya tidak ada dalam list seperti yang di katakan oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMINAN TUAN KIM
RomanceKisah seorang namja cantik yang terpaksa di jadikan JAMINAN oleh orang tuanya karena suatu kesalahanan. Namja cantik itu akan terus menjadi JAMINAN selagi orang tuanya belum menyelesaikan semua masalahnya pada pria bernama Kim taehyung. Putra kedua...