Semua karakter bukan
milik saya, saya hanya
meminjamnya.All carakter by:
J. K ROWLINGIs't Drarry
(boyxboy)
Don't like, so don't read!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Asrama Griffindor saat ini sedang dalam keadaan heboh, pengumuman kejuaraan Quidditch Hogwarts yang akan berlangsung beberapa hari lagi adalah faktor utama mengapa para penghuni asrama singa itu berteriak dengan suara keras. Ron adalah yang paling antusias, meskipun dirinya sudah bukan anggota Quidditch, namun teriakan hingga ancaman telah dia lontarkan pada pemain Griffindor agar meraih juara pertama di kejuaraan tahun ini. Namun adik perempuannya hanya memutar malas kedua bola mata merah miliknya mendengar nasihat kakak laki-laki yang menurut Ginny terlalu di buat-buat. Dia telah berlatih sebaik mungkin, strategi hingga posisi pemain sudah di atur dengan sempurna dan stamina hingga kekuatan fisik yang bagus telah di capai dengan baik oleh pemain Griffindor, Ginny bahkan berani bertaruh asrama Griffindor akan meraih juara pertama di bawah kepemimpinannya.
Hermione memutar dengan malas kedua bola mata miliknya saat menyaksikan Ron mulai bercerita panjang lebar mengenai masa kejayaan team Quidditch Griffindor
saat angkatan Ron yang mendominasi team tersebut. Hermione harus menelan kembali muntahan yang berada di dalam mulutnya ketika telinganya mendengar Ron berkata bahwa dia dan Harry merupakan anggota yang paling berjasa dalam pencapaian yang di raih asrama Griffindor pada saat kejuaraan tiga tahun lalu, Karena hal itu sangat berbanding terbalik dengan apa yang sebenarnya terjadi, kenyataannya adalah Ron tidak pernah sehebat yang dirinya coba ceritakan pada junior Griffindor itu. Ingatan Hermione masih sangat segar, sehingga ingatan mengenai kejuaraan tiga tahun lalu di mana Ron menjadi beban team saat kejuaraan berlangsung, dan Hermione masih ingat mengenai ocehan panjang lebar milik Ron sepanjang kencan mereka setelah pertandingan usai, yang hampir seluruhnya mengenai Angelina Johnson memarahi Ron akibat selalu kebobolan gawang.Di sisi lain ruang rekreasi, Harry hanya tersenyum dan memberikan beberapa nasihat kepada pemain yang akan bertanding. Dia juga sedikit mewanti-wanti Ginny mengenai hal-hal yang harus gadis itu lakukan sebelum kejuaraan di mulai. Meski Harry dan Ginny telah berpisah, namun hubungan mereka tidak pernah berubah, yang berbeda hanyalah mereka tidak lagi melakukan kontak intim satu sama lain, tidak ada lagi ciuman nafsu serta pelukan hangat setiap malam. Kini hubungan keduanya murni persahabatan.
Berita putusnya Harry Potter dan Ginny Weasley sempat membuat gempar seluruh penghuni Hogwarts. Semua gosip itu berawal dari Dean yang tidak sengaja menguping pembicaraan Harry dan Ginny yang mencoba menjelaskan situasi mereka berdua pada Hermione dan Ron. Sejujurnya Harry tidak pernah menyangka bahwa Hogwarts akan seheboh ini mengetahui bahwa dia dan Ginny telah berpisah, hingga Myrtle mengetahui hal itu dan mulai menggoda Harry dengan berbagai lelucon buruk.
Namun Harry bersyukur Ginny tidak memperdulikan pandangan orang-orang serta tidak mempermasalahkan rumor miring yang beredar dari mulut ke mulut. Harry tidak tau dari mana semua rumor mengenai dirinya berselingkuh dari Ginny itu berasal, namun Ginny terlihat tidak peduli. Gadis itu masih sering memeluk, merangkul, dan mengacak-acak rambut Harry di depan banyak siswa, Ginny juga selalu membelanya saat Harry mulai di pojokan dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai alasan mereka berpisah, dan Harry tidak pernah cukup berterima kasih pada Ginny saat gadis itu memberitahu semuanya bahwa dia dan Harry hanya merasa mereka lebih cocok dengan hubungan pertemanan.