01

39 8 0
                                    

hallo maniezz....kalian baca cerita ini,lagi apaa??? and gimana kabar kalian maniezz??? sehat kann?? eum semoga sehatt ya maniezz...selamat membaca    


                                       ************************************

Fara berjalan di lapangan basket SMP GARUDA. Tubuh Fara dibalut dengan setelan seragam sekolah berupa baju putih dan rok biru dengan dasi biru yang berlogo SMP GARUDA,rok yang Fara kenakan dengan tinggi diatas lutut sehingga mengekspos paha mulus Fara.

SMP GARUDA adalah salah satu sekolah Swasta terbaik di Jakarta.Sekolah ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang mampu menunjang proses belajar para muridnya yang terkenal dari kalangan elit dan kaya raya.Tidak heran kalau biaya sekolah di SMP GARUDA sangat mahal.

Saat Fara ingin jalan kedepan tiba-tiba di belakang ada orang yang memanggil "Hallo,kakak model terkenal yang punya 300 ribu followers instagram...."

Fara Anindya,gadis berparas cantik dengan postur tubuh tinggi,tapi tidak terlalu tinggi,kulit putih,matanya sedikit sipit,Fara diam pun sudah bisa menebarkan pesona yang menawan, wajar saja di usia yang masih 14 tahun,Fara sudah menjadi model dan bintang iklan yang telah dikenal oleh banyak orang.

Sayangnya Fara memiliki sikap anti sosial,dia sangat sulit untuk bergaul dengan teman-teman di sekolah.Tentu saja hal itu tidak bisa diterima,orang-orang jadi segan untuk mendekatinya. Setiap ada orang yang menyapanya dia cuma membalas dengan senyum tipis,nah kaya sekarang dia cuma membalas dengan anggukan kepada adek kelasnya,lalu Fara langsung pergi meninggalkan adek kelasnya,tapi ketika Fara sudah gemas dengan orang itu Fara tidak akan diam saja.

Saat Fara ingin pulang,tiba-tiba dia di berhentiin oleh 4 orang gadis,mereka itu sangat iri dengan Fara.

"Hei Fara,berhenti dulu napa" Ucap salah satu seorang gadis yang berpenampilan acak-acakan yang sok jagoan.

"Apa."

"Sini bagi duit lo,kita semua mau beli minum,cepetan Fara!".

"Gaada,emang ortu kalian ngga ngasih uang jajan? Masa setiap hari kalian jajan minta bayarinnya sama gue sih, Kerja makannya!".

"Dih songong amat lo,kalo gaada kita,lo gapunya teman,bukannya bersyukur ditemenin,malah ngajak gelut".

"Sorry,gue gapunya temen modelan preman kampung kaya kalian".

Saat Fara ingin jalan,tapi tangannya langsung ditarik.

"Apa lo bilang?!!".

"Apa?!".

"Sini duit lo!".

"Berapa?". Tanya Fara santai sembari merogoh saku.

Dari belakang yang cukup dekat dengan keberadaan Fara, Ocha terperangah kagum.

"Gila keren banget kakak itu,wawwww".

Cewek sok jagoan itu mendekat kearah Fara,dengan cepat Fara menghindar dan ingin lari,karena posisi Fara ini disamping ring basket. Hal itu membuat Luli menabrak tiang.

Semua orang yang lagi berada di lapangan basket langsung menjauh,namun tidak dengan Ocha. Gadis itu malah asik menonton keributan yang kian seru.

Perasaan Fara tidak enak begitu tiga anak buah Luli menatapnya tajam. Belum sempat Fara lari,dua gadis menangkap lengannya.

Luli terkekeh kecil,mendekati Fara yang berusaha memberontak. Tanpa segan Luli memukul perut Fara.

"Arghhh.....Lepasin gue,sialann".

Terkekeh remeh,Luli kembali meninju perut Fara.

"Heh! Jangan diliatin aja,cepetan lapor guru! Luli sama temen-temennya udah kelewatan itu". Kata ibu kantin,yang kebetulan lewat lapangan karena ingin pulang.

"Udah,Buk,tadi Sifa lagi ke ruangan guru.

"Nah iya,serem ih,masih anak SMP udah kayak anak jalanan aja". Wanita itu bergidik,karena tidak berani memisah.

Brughhh...

Belum sempat melayangkan kepalan tangannya ke wajah Fara,Luli tersuruk ke lapangan.

Orang yang sudah berani menendang Luli tadi adalah Ocha. Tak terima Luli diperlakukan seperti itu,seorang antek-antek Luli lari kepada Ocha,termasuk yang memegangi tangan Fara,namun Ocha berhasil menghindar dari setan-setan itu.

"BERHENTIIII!!!!!".

Jeritan Bu Lili yang melengking mengagetkan semua orang.

Gadis-gadis yang sedang berkelahi itu mematung dalam posisi masing-masing,Ocha yang tangannya ditarik oleh antek-antek Luli,dan Luli yang saling jambak dengan Fara.

Beberapa Guru yang membuntuti Bu Lili segera menarik telinga para gadis yang sudah berpenampilan acak-acakan itu. Mereka dibawah ke ruang BK.






Gimana nih ceritanya maniezz??? Kalau ada yang typo sorry ya,hehehe. Jangan lupa untuk komen ya maniezz,hihihi, Love you maniezzz,jangan lupa jaga kesehatannn!!!

@bluwberryfaa Jangan lupa di follow maniezz,kiw kiw,hehehe


FaraaWhere stories live. Discover now