10

10 3 0
                                    

hallo maniezzz, Jangan lupa jaga kesehatann yawww!!!!


***************************

Zeline yang mendengar perintah Luli,langsung menarik  tas ransel Fara kasar,dan otomatis Fara ikut tertarik.

Sampai di kelas Luli,Fara di hempaskan ke bangku sampai Fara duduk oleh Zeline,tanpa belas kasihan.

"Kerjain semua pr gue dan temen-temen gue!!" Titah Luli,sambil membanting beberapa buku ke hadapan Fara.

"Tapi gue mau belajar buat ulangan" Tolak Fara dengan penuh keberanian.

Luli marah setelah mendengar penolakan Fara,Luli menatap wajah Fara den

gan penuh amarah,Luli mendekati wajah Fara dan memegang dagu Fara kasar.

"Lo berani sama gue?" Tanya Luli penuh amarah.

Fara membeku,tidak bisa mengeluarkan suaranya,Fara benar-benar takut melihat wajah Luli dengan penuh amarah.

"NGOMONGG!!!" Bentak Luli pada Fara,hingga mereka berdua menjadi sorotan mata orang-orang yang ada di kelas Luli.

Namun mereka yang berada di kelas,lebih baik tidak ikut campur dengan urusan Luli dan Fara, apalagi kalau sudah berhubungan dengan Luli,dijamin hidup kalian tidak akan  tenang.

Fara tidak bisa menjawab pertanyaan Luli,Fara benar-benar ketakutan apalagi Luli sampai membentaknya dengan kasar.Air mata yang sedari tadi Fara tahan ikut keluar.

"Gue gak nyuruh lo buat nangis!! gue cuma minta jawaban dari lo!! Lo berani sama gue? Hahh??!!!" Dengan tatapan Luli penuh kebencian terhadap Fara.

Fara menggeleng pelan,sambil menahan isakan tangisnya.

Luli melepaskan tangannya dari dagu Fara secara kasar,hingga kepala Fara ikut bergerak.

"Kerjain semuanya sekarang sebelum ada guru!!" Titah Luli, "Ayo guys,cabutt" Ucap Luli pada antek-anteknya.


@bluwberryfaa :IG





FaraaWhere stories live. Discover now