hallo maniezzzz,apa kabarrrrr???? Jangan lupa jaga kesehatan ya maniezz, karena sekarang cuaca lagi ga bagus,selamattt membacaa maniezzz
********************************
Sudah jam dua belas padahal,hujan juga turun lebih deras dari satu jam yang lalu,selepas Papa marah,Ayah marah karena Fara hari ini pulang telat,padahal Fara seharusnya sore itu dia waktunya foto shoot.Tapi disini Fara masih berusaha sebisa mungkin menghapal materi untuk besok ulangan harian Bahasa Indonesia.Tidak bohong,air mata Fara juga jatuh semakin deras,tak kalah deras dengan air hujan yang jatuh secara kasar pada atap kamar Fara malam ini.
Tok....Tok...
"Abang masuk yah".
"I-iyah Bangg" Jawab Fara sambil sesenggukan.
"Kenapa hmm? Kata Bibi kamu nangis terus dari pulang sekolah? Pulangnya kenapa telat? Terus kenapa sekarang masih belajar,kan ini udah malem".
"Fara tadi di sekolah di jahatin Bang,Fara ngelawan tapi percuma juga,dan kata Bang Jev kenapa Fara jam segini masih belajar? Bang Jev lupa kalau Fara ini harus sempurna dimata Papa,Fara harus bisa dapetin nilai yang bagus".
"Bang Jev ngerti,tapi cantiknya Abang juga kan harus jaga kesehatan.Habis ini tidur ya,Abang keluar dulu,Good night cantiknya Abang".
Jevin pun keluar dari kamar Fara.
"Gue iri sama lo Bang".
**************************************
Saat Fara jalan menuju kelasnya,namun Fara melihat Luli dan antek-anteknya sedang berdiri di dekat mading.
"Aduh ada Luli dan teman-temannya lagi" Batin Fara,ketakutan.
Fara menundukkan kepalanya,Fara berusaha untuk tidak melihat Luli dan antek-anteknya,Fara berusaha jalan dengan cepat agar terhindar dari kejadian kemarin.
"Semoga mereka ga liat gue" Batin Fara,mempercepat jalannya.
Namun nihil,Luli melirik kearah Fara yang sedang terburu-buru,Luli dengan antek-anteknya dengan sigap menghampiri Fara,dan menghalangi jalan Fara.
"Hallo Fara,kok lo masih hidup sih,haha" Ucap Luli penuh kemenangan.
Tangan Fara bergetar saat mendengar ucapan Luli dan antek-anteknya,yang perlahan menghampiri Fara.
"Kalian mau apalagi sama gue?" Tanya Fara,meskipun takut tapi Fara berusaha agar tidak takut.
"Mau kita apain Fara hari ini?" Tanya Zeline melirik kearah Luli.
"Kita jadiin Fara sate aja" Jawab Laura asal.
"Tolong jangan sakiti gue lagi" Mohon Fara.
Luli tak menghiraukan ucapan Fara.
"Bawa Fara ke kelas kita!!" Titah Luli pada antek-anteknya.
@bluwberryfaa Follow IG, jaga kesehatann maniezz
YOU ARE READING
Faraa
RandomFara itu adalah seorang anak yang selalu nurut,dan Fara juga seorang anak yang anti sosial,sebenarnya dia banyak temennya cuma Fara orang yang anti sosial.dan Fara juga selalu di tuntut apa kata orang tua nya.