Hallooo maniezz,gimanaaa kabaarr kaliannnn???? kalau ada yang typo jangan lupa di komenn ya maniez,hihiii. Selamatt membacaa maniezzz.
********************
PRAKKK!!!!
Guru BK itu memukul mejanya menggunakan penggaris kayu sampai agak retak. Enam gadis yang baru saja berkelahi tadi hanya diam berdiri dengan kepala menunduk.
"KALIAN INI ANAK PEREMPUAN ATAU LAKI-LAKI,SIHH??! BERKELAHI SEPERTI PEGULAT,BIAR APAA?! BIAR DIKIRA JAGOAN SEKOLAHH??!! HAH?! IYAA?! JAWAB SAYAA!! KAMU JUGA FARA BIASANYA NURUT DAN DIEM SEKARANG JADI GINI" Omel Bu Windy selaku guru BK killer paling ditakuti di SMP GARUDA.
"M-maaf Buu" Jawab Fara gugup.
"Kan dia emang sok jagoan Buu" Sahut Luli.
"Ibu ngga ngomong sama kamu Luli,dan untuk Fara dan Ocha Ibu beri keringanan karena Ibu tahu kalian pasti anak baik-baik,tapi untuk ulah selanjutnya,kalian akan mendapatkan sanksi bahkan bisa terancam skors!"
Fara dan Ocha mendengarkan sembari mengangguk kecil.
"Sekarang silahkan keluar dari ruangan saya dan ambil alat kebersihan,Kalian Ibu hukum membersihkan Toilet sampai bersih".
"Terus kita gimana Buu??" Sahut Luli.
Bu Windy menyodorkan empat amplop berisikan surat panggilan orang tua di atas meja.
"Suruh orang tua kalian temui saya besok pagi"Kata Bu Windy sinis, "Jika kalian melakukan ulah lagi,Ibu gak akan segan kasih SP 3,Mengerti?!!".
"Yahhh,Buu,jangan gitu dong....yang salah duluan itu mereka,bukan kita Buu!!" Luli membela diri.
"Ini bukan kali pertama kamu lakukan hal yang sama,selama ini keributan yang kamu bawa ke ruangan saya pasti karena kamu duluan yang memulai,saya yakin,masalah kali ini sama seperti biasanya".
"Buu,ayo dong Buu!! kasih kita kesempatan juga".
"Jangan membatah dan silahkan membersihkan Toilet satunya,SEKARANGG!!".
Ocha terus mengekori Fara membersihkan Toilet,lebih dari setengah jam,akhirnya dua gadis yang sedang menjalani masa hukuman itu selesai dengan tugas mereka.
Duduk di salah satu bangku kantin,Fara mengusap peluh keringat di keningnya,Dia lihat sekitar,dan tak menemukan sosok Ocha di manapun,kemana perginya gadis yang rela berkelahi demi menolongnya tadi?
"Kak" Panggil Ocha.
"HUWAAA..!!!" Kontan Fara berteriak kaget karena saat menoleh,wajah Ocha sudah terpampang di hadapannya.
"Iniii" Meski sempat ikut kaget,Ocha menyodorkan air mineral yang baru saja ia beli.
"Buat gue?"
"Iyaa...Kenalin,kak,nama gue Ocha".
Tersenyum kecil,Fara mengambil air mineral yang telah Ocha beri.
"Nama gue Fara,Btw makasih atas air sama tadi udah nolong gue".
Ocha ikut duduk di samping Fara,membuka tutup botol lalu menenggaknya.
"Sama-sama...tadi gue takjub banget sama lo,kak,ternyata lo diem-diem berani juga ya kak,lo keren!" Ocha mengacugkan kedua jari jempolnya.
Fara hanya tertawa garing,mengalihkan pandagan kedepan.
"Kak Fara gapunya temen,ya? Sama,gue juga gapunya".
"Bukan gapunya,tapi emang gamau temenan aja".
"Kenapa?" Tanya Ocha mengerutkan kening.
Gimana nieh ceritanya maniezzz?? Seru or Tidakk?? Kalau seru jangan lupa di vote yaaa dan ajak temen-temen juga suruh membacaaa,hihiii,see you maniezzz.
@bluwberryfaa: IG
YOU ARE READING
Faraa
RandomFara itu adalah seorang anak yang selalu nurut,dan Fara juga seorang anak yang anti sosial,sebenarnya dia banyak temennya cuma Fara orang yang anti sosial.dan Fara juga selalu di tuntut apa kata orang tua nya.