Hallo maniezzzzz,kaliannn lagii apaaa??? Gimanaa kabar kaliann maniezz???, Selamatt membacaa maniezzzz,Enjoyyyy
************************************
Mendekat kepada Ocha,dengan lembut Fara merangkul tubuh gadis yang lebih muda satu darinya itu.
"Gak ada yang salah sama semua itu. Gapapa,gue yakin,Pasti lo dan Nyokap lo bisa lunaasin,toh juga satu tahun itu masih lama".
"Iya,gue juga yakin kok".
Malam tiba,sampai saat ini Fara masih berada dirumah Ocha.Gadis itu membantu Ocha di dapur,mereka membuat donat dan risol untuk dijual besok.
"Caaaaaaaa....!!!" Panggil Olla,ibunya Ocha yang baru pulang.
"Ocha di dapur,Maaa!!"Balas Ocha.
Fara segera menyalami tangan Olla,terlihat bahwa saat ini Olla bingung atas keberadaan Fara.
"Ini kak Fara,Ma. Kakak kelas sekaligus sahabat barunya Ocha".
"Oh,hai sayang...udah lama disini? Kamu gak dicariin orang tua kamu? ini udah jam 10,loh. Apa mau nginep disini?".
"Enggak. Tan,bentar lagi aku pulang kok,hehe..." Jawab Fara sopan.
Olla tersenyum seraya mengusap noda tepung yang ada di pipi Fara,dia gandeng kedua gadis di dalam dapur itu menuju meja makan.
"Ini mama bawain ketoprak,kalian makan gih".
"Buat Mama mana?".
"Mama udah makan kok" Bohong Olla,dia belum makan dan hanya membeli dua porsi ketoprak.
"Boong. Ayo barengan sama Ocha aja".
"Serius Mama udah makan. Fara,dimakan ya? Tante mau mandi dulu. Ocha,kalo nanti Fara mau pulang,anterin naik motor Mama aja ya?".
Saat Olla hendak pergi,segera Fara menahan tangan wanita dewasa itu.
"Fara gak laper,Tan. Ini buat Tante aja".
Gadis itu berdiri,dia tuntun Olla agar duduk di kursinya tadi.
"Tante makan aja,sayang kalo gak ada yang makan. Aku mau lanjut buletin adonan donat,itu".
Menatap Fara lama,Ocha senyum tipis. Gadis itu beranjak dari meja makan,ikut duduk dibawah membawa ketoprak miliknya,Ocha duduk disamping Fara yang senang membuat donat.
"Buka mulut kak AAAAAAAA!!!"Seru Ocha menyuruh Fara agar membuka mulut.
Menoleh kaget,Fara menaikkan satu alis menatap Ocha penuh tanda tanya.
"Gak buka mulut,nanti ayamnya mati loh kak" Kata Ocha.
Fara tertawa kecil,memandang sendok beberapa detik lantas melahap ketoprak yang disuapkan Ocha. Di meja makan Olla tersenyum hangat. Sudah lama dia tidak melihat anaknya seceria itu,dan Fara adalah teman pertama Ocha yang diajak kerumah.
Sudah lewat dari jam 10 malam,Fara berpamitan pulang kepada Olla,lantas Ocha mengantar Fara pulang menggunakan motor matik milik Ibunya.
Meski sudah larut malam,namun jalanan masih ramai. Begitu sampai di depan gerbang besar rumah Fara,seorang Satpam membuka gerbang disusul oleh sepasang Suami Istri dengan raut marah.
Kiww gimanaa nihh ceritanya??? jangan lupa di Vote sama Follow ya maniezz
@bluwberryfaa Follow IG
YOU ARE READING
Faraa
RandomFara itu adalah seorang anak yang selalu nurut,dan Fara juga seorang anak yang anti sosial,sebenarnya dia banyak temennya cuma Fara orang yang anti sosial.dan Fara juga selalu di tuntut apa kata orang tua nya.