Hallo maniezzzz,kalian lagi apaaa???? Jangan lupa jaga kesehatann maniezzz,karena orang sakit itu gaenakkk,selamatt membacaaaa
******************************
"Puas lo bikin kita jadi ingin dikeluarin dari sekolah,gara-gara kemarin gue ribut sama lo!!".
"Tapi kalian masih belum dikeluarin kan? Kalian masih dikasih satu kesempatan lagi kan? Jadi salah gue apa?".
"Ya,tetep aja. Gue benci sama lo Fara!!".
Zeline,antek-anteknya Luli mencengkram rambut Fara,lalu menarik Fara.
"Akhh,sakittt!!" Jerit Fara.
Mau tidak mau Fara harus mengikuti kemana pun mereka membawa Fara. Rasanya sakit sekali,rambut Fara rasanya tercabut semua dari kepala lantaran kuatnya tarikan Zeline.
"Lepasin gue,gue mohon,sakiiittt...." Pinta Fara dengan air mata yang terus mengalir.
Fara terus memberontak,minta dilepaskan. Namun semakin Fara memberontak,semakin kencang juga Zeline menarik rambut Fara.
Mereka membawa Fara ke toilet,lalu di depan wastafel,Luli menutup lubang wastafel supaya air tidak bisa mengalir,lalu Luli menyalakan keran. Tidak butuh lama,wastafel penuh dengan air yang menggenang. Tiba-tiba Sasa mendorong kepala Fara masuk kedalam air. Fara gelagapan, Fara mencoba menarik kepalanya ke atas untuk menghirup oksigen,namun tangan Laura menahan kepala Fara. Fara tidak bisa muncul ke permukaan,Fara tidak bisa bernafas.
Setelah itu beberapa detik kemudian tangan Laura yang menahan kepala Fara dilepaskan,dan Fara menghirup oksigen dengan rakus. Belum sampe puas Fara menghirup oksigen,lagi-lagi Fara di celupkan ke wastafel yang airnya menggenang. Mereka melakukan itu pada Fara sebanyak lima kali.
Fara menangis sesenggukan,wajah Fara sudah sangat berantakan.
"Gue sebenarnya,udah muak banget sama lo,dari dulu!!" Ucap Luli.
Setelah itu mereka meninggalkan Fara sendirian,di dalam kamar mandi seorang diri,Fara menangis sampai sesenggukan,seluruh tubuh Fara sudah berantakan,rambutnya acak-acakan dan seragamnya pun basah,mata Fara juga sembab karena terus menerus menangis.
"Bang Jev...Ocha....tolongin Fara,sakiiiittt..."
Kasiann bangettt ya Faraaa, Fara selanjutnya bagaimana???
Tungguinn yaaa maniezzzz
@bluwberryfaa Follow IG
YOU ARE READING
Faraa
RandomFara itu adalah seorang anak yang selalu nurut,dan Fara juga seorang anak yang anti sosial,sebenarnya dia banyak temennya cuma Fara orang yang anti sosial.dan Fara juga selalu di tuntut apa kata orang tua nya.