07

15 3 0
                                    

Hallo maniezzz,kalian lagi apa??? Jangan lupa jaga kesehatan ya maniezzzz.



                                                                            *********************

Pagi harinya,pas waktu istirahat.

Di lorong kelas,Ocha berjalan santai dengan sekotak donat di tangannya. Dia berniat menuju ke kelas Fara untuk memberikan donat itu,untuk menepati ucapannya kemarin.

"Kak Faraaaaa!!" Panggil Ocha,melambaikan tangan dari ambang pintu.

Gadis yang duduk sendirian sembari membaca Novel itu menaikkan wajah,tersenyum hangat,dan balas melambaikan tangan. Fara berdiri dari tempat ternyamannya untuk menemui Ocha.

"Hallo,kak Faraa". 

"Haii Caa,Ocha kita duduk disana aja yuk" Balas Fara,sambil menunjuk tempat duduk panjang yang ada di depan kelas.

Mereka pun duduk disitu,sambil mengobrol-ngobrol.

"Oh iya,sorry ya,pas kejadian tadi malam,gara-gara gue,lo sampe dimarahin Bokap gue,dan kaca spion Nyokap lo sampe lepas,ntar gue ganti deh,lo tinggal bilang aja nominalnya berapa". 

"Eh,gausah kak,gapapa kok,kata Nyokap gue juga gapapa. Tapi sorry banget ya kak,kalau menurut gue. Kata-katanya Bokap nya lo,bikin nyelekit,kak".

"Emang gitu Caa,Bokap gue,sebenarnya gue juga capek,tapi ya gimana ya Caa,hehe,sorry ya Caa".

"Gapapa,kak,oh iya,kak,ini donatnya,gue mau balik ke kelas dulu ya kak,mau ngerjain tugas"

"Makasii ya Caa".

"Sama-sama kak,byee".

Fara pun berjalan menuju kelas,saat Fara membuka Hp,ada notif dari Luli.


Luli


Luli: Pas waktu pulang,temuin gue di kantin. Titik

Me: Mau ngapain sih?

Luli: Lo kalau ga dateng,ntar gue yang nyamperin lo.


Bel pulang pun sudah berbunyi,dan Fara pun segera menemui Luli di kantin. Tapi tiba-tiba Luli menarik tangan Fara dengan kasar,lalu Fara yang tergopoh,Luli dorong hingga akhirnya Fara jatuh tersungkur,seketika lutut Fara terluka hingga mengeluarkan darah,telapak tangan Fara juga lecet. Mata Fara berkaca-kaca.

Saat Fara mendongak. Di hadapan Fara saat ini ada Luli dan antek-anteknya yang berdiri dengan tangan terlipat sambil memandang Fara tajam.

"Bangun lo,sialan!!" Sentak Luli.

Fara mencoba bangkit berdiri meskipun tubuhnya masih terasa begitu perih. Saat Fara sudah berdiri,Luli mendorong Fara ke tembok.

Bughkk

Punggung Fara membentur tembok dengan kuat,air mata Fara jatuh membasahi pipi,karena perlakuan kasar mereka.

Luli mencengkram kuat pipi Fara hingga bibir Fara membentuk V.



@bluwberryfaa Follow IG














FaraaWhere stories live. Discover now