Hallo maniezzzz, gimanaaa kabar kaliannn maniezzz???? eum semoga sehat selalu ya maniezz, jaga kesehatan ya maniezzz, soalnya cuaca nya lagi ga bagusss, selamattt membaca maniezzz, semoga sukaaaa, enjoyyyyyy
****************************
"Eum....kita emang gabisa hidup sendirian, tapi daripada sama temen yang gak tulus dan cuma mau untung di satu pihak, mending sendiri, jadi pilihan yang tepat".
Ocha mengangguk tanda mengerti, lantas mengulas senyum lebar.
"Gue bisa jadi temen kakak yang tulus dan saling nguntungin".
Menoleh sekejap, Fara tersenyum tipis.
"Jadi...Kak Fara mau gak temenan sama gue? Bosen dikucilin terus". Kata Ocha mengungkapkan isi hatinya.
"Apa yang bisa gue dapet kalo kita temenan?". Tanya Fara bercanda.
"Besok gue bawain donat sama risol, gimana?".
"Oke deal".
Ocha bertepuk tangan girang, hingga tanpa sadar memeluk lengan Fara kencang.
Malamnya sekitar jam 6, Ocha bersiap menjual donat sama risol sambil berjalan kaki. Dia harus bisa mencari uang sebanyak mungkin untuk membayar hutang dan membayar uang sekolah.
Beberapa ada yang Ocha titipkan di warung, sisanya ia jual di dekat taman, tempat yang menurut Ocha strategis untuk berjualan karena banyaknya orang berlalu-lalang.
"Donat sama Risol nya, Mbak,Mas,Kak,Dek...Dijamin soal rasa endul". Seru Ocha menjajakan donat sama risolnya kepada orang-orang yang lewat di depannya.
Tujuh pembeli sekaligus datang,mereka membeli donat sama risol Ocha.
"Berapaan dek?". Tanya salah satu seorang pembeli.
"Donat sama Risol nya, satunya dua ribuan,Mbak".
"Risol rasa ayam sepuluh, terus Donat rasa meses sepuluh"".
"Oke,siap".
Ocha melayani pembelinya dengan ramah dan ceria, gadis itu sangat bersemangat hari ini.
Hari semakin malam,tersisa dua buah donat yang dibawa oleh Ocha. Ocha duduk pada kursi kayu di dekatnya, dia hitung uang hasil jualan hari ini.
"Tiga ratus ribu,kurangnya banyak banget buat ngelunasin hutang sama bayar sekolah,kalo sehari pendapatannya cuma segini". Monolog Ocha.
"Gue harus bikin donat sama risol lebih banyak lagi besok,biar untungnya juga lebih banyak dari ini".
Dari kejauhan seorang gadis memakai dress cantik warna pink,mengamati Ocha,dia beranikan diri untuk mendekati gadis itu, pasalnya Fara ragu dengan penglihatannya. Ternyata benar,gadis yang sedang berjualan itu adalah Ocha. Adik kelasnya sekaligus sahabat barunya.
Gimana nih ceritanyaa maniezz????? Seru or Tidakk???? Kalau seru jangan lupa ngajak temen kalian juga yaa, suruhh bacaaa heheeee. Kiww jangann lupa Follow and Vote ya maniezz
YOU ARE READING
Faraa
RandomFara itu adalah seorang anak yang selalu nurut,dan Fara juga seorang anak yang anti sosial,sebenarnya dia banyak temennya cuma Fara orang yang anti sosial.dan Fara juga selalu di tuntut apa kata orang tua nya.