11. I Miss You, But Back Reality

7 0 0
                                    

Kemarin adalah hari yang menyenangkan karena bisa bersamamu setelah kesibukkan yang telah ku lalui. Seandainya waktu bisa ku hentikan aku ingin meresapi moment ini lebih lama apalagi denganmu, ahhh.. seperti sekarang ini kita berdua di rumah bermain bersama peliharaan dan menceritakan keseharian satu sama lain dalam live singkat ini.

"Mari kita kedalam, oh ya ini anjingku.. sepertinya dia merindukan kita berdua hahahah. Nee Yuuchan, tolong gendong anjingku ini"Naachan

"Hahaha, boleh – boleh.. sini anjingnya"Yuuchan

"Sebentar ya, aku kebelakang dulu ngambil gitar."Naachan

Selang beberapa menit kemudian aku kembali dan membawakan bucket bunga mawar dengan berbagai warna di dalamnya.

"Ini untukmu"Naachan

"Ehh, Arigatou"Yuuchan

Setelah itu aku melihat dia yang sedang asik bermain dengan peliharaanku tenang sekali melihat senyumnya. Saatnya ku menyetel gitar dan mulai mencoba untuk memainkan nada dari lagu yang pernah ku nyanyikan saat itu, lagu ini sangat menggambarkan keadaanku dan sosok yang selalu ada di pikiranku. Tiba – tiba dia mendekat..

"Bagaimana menurutmu?"Naachan

"Umm keren"Yuuchan

"Mau ? coba kamu mainkan gih"Naachan

Dengan senyuman itu dia mengambil gitarku, dia tertawa dan sedikit mengeluh karena kesulitan.. hahah sungguh lucu sekali dia di mataku.

"Bagiku mereka adalah penyemangatku, hari hari tertentu aku jadikan jadwal asupan muncul. Tanpa ku duga mereka melakukan live pagi dan aku sadar aku takkan bisa melihatnya karena aku tidak berlangganan blog itu.

Jujur aku senang mereka update tapi disisi lain aku rindu di tambah cemburu melihatnya berdua seperti ini.. Rasanya ingin sekali aku cosplay atau pakai jutsu untuk berubah jadi anjing agar bisa di peluk oleh Yuuchan.. arhhghh aku iri sekali pada anjingnya.

Seperti lagunya Takane No Hanako San dimana rasa kesal dan iri jadi satu didalamnya."Perasaan si Kurokage

Kimi no koibito ni naru hito wa?

Dameda nani hitotsu kattenai 

Iya matte yo soitsu dare da ?!

About You, Todoku Ka Na?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang