9. Try To Know With Your Song

6 0 0
                                    

11 gatsu, adalah bagian penting dalam hidupku dari pasca scandal sampai kelulusanku sebagai idol. Aku sempat merasakan rasa sakit yang amat menyesakkan dari fisik maupun batinku, setidaknya saat itu aku masih bisa mengobatinya dan obat itu ada pada dirinya.

"Dia adalah pahlawanku, dia sedang berada di sini sekarang"Naachan

Tak peduli seperti apapun keadaanya, dia adalah salah satu tujuanku untuk selalu semangat menjalani hidupku. Senyumku takkan luntur saat bersamanya, aku harap jika semua ini selesai dia akan mendengarkannya apa yang bisa kujelaskan lewat sebuah melodi dan izinkan aku untuk tetap mencintaimu..

Saran dan Terimakasih, aku bahagia... antara luka dan rasa syukur karena mama telah melahirkan mu di dunia ini, rasa ini takkan cukup jika hanya dari untaian kata saat kita bertemu aku ingin seluruh dunia tau bahwa dirimu dan melodi adalah yang tak bisa dipisah karena dengan ini aku bisa memberitahumu.

"Kali ini aku harus cari tau lagu yang udah dia nyanyikan dan yang bakal dia buat di album solo itu, jangan sampe tebakan ku benar.. "gumamku.

"Nah kan, etdah ini lagu mau notice ke siapa hmm??? Sungguh terlihat sekali ya wkwkkw. Akhirnya dia upload juga itu albumnya, dari lagu ini lebih ke jati dirinya sendiri selain itu beberapa lagu masih membuatku curiga awas aja kalo bener awas !!"Kurokage

"Lagu yang ku tulis masih tentangmu dan tentang apa yang ada di hidupku. Masalalu sebagai member, kenangan bersama team takoyaki, aku dengan jati diriku, hal – hal yang memotivasiku, mengungkapkan hal yang seharusnya ku pendam. "Batin Naachan dengan memejamkan mata

Meskipun hanya satu arah aku tetap merasa bahagia karena kamu bahagia, hal yang ada pada dirimu adalah yang terindah bagiku dan tak akan ada yang berubah termasuk lagu – lagu ini.

"Todoku ka na?? "Naachan

About You, Todoku Ka Na?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang