17. Semakin

5 0 0
                                    

Setelah mendengar projectmu waktu itu, aku menjadi semakin beresemangat untuk melihatmu lebih lama lagi. Tak kusangka kamu memilih menjadi beda dengan warna rambutmu yang menjadi merah muda.

Mengingat pengumuman darimu keinginanku untuk menemui mu semakin besar, bahkan aku tak tahu setiap rasa yang ku ungkapkan lewat tulisan tersampaikan atau tidak.

Bulan februari, menurutku bulan yang terlalu cepat untuk merekam wajah dan perubaan dalam dirimu. Tanggal 22 projectmu akan dimuali bersama member muda lainnya, ku harap projectmu lancar sampai akhir.

Di hari yang telah ku lalui. Wajahmu, senyumu, bayanganmu semua tentangmu masih melekat di dalam pikiranku bahkan rasa cemburu masih bersarang ketika kamu bersamanya, apakah ini kode kekalahan yang kudapat? Apakah hatimu memang untuknya? Jika itu terjadi aku akan menerimanya dengan lapang seperti biasanya.

Dari hari ke hari semakin tidak ada yang bisa menggesermu di hatiku, meskipun kamu berubah seperti apapun aku akan tetap mecintaimu seperti biasanya bahkan ketika kamu grad nanti. Jika kamu menanyakan isi hatiku kamu akan tahu sendiri seperti apa aku melihatmu dan menilaimu di dalam hidupku.

Kalaupun aku akan kalah dengan Okada San aku akan tetap mecintaimu seperti apa yang ada di dalm diriku ini. Ntah kenapa melihatmu seperti sekarang takkan pernah mengubahku untuk berpaling di member lainnya sampai sekarang masih sama kamu dan dia. Aku menyukai apapun yang ada dalam dirimu termasuk kamu yang sedang mirip seperti dia.

Dimataku kamu tetap cantik dengan apapun yang ada di dalam dirimu dan harapanku masih sama yaitu melihatmu.

Nee Yuiri San, apakah aku bisa memiliki hatimu? Bisa dekat denganmu? Apakah aku bisa bersaing dengannya yang lebih dari 10 tahun bersamamu.

Terkadang aku merindukanmu dan Okada San, tapi kenapa dia selalu menang atas dirimu? Apakah perjuangan dia terbalaskan untukmu? Kamu adalah value baginya tapi kamu juga value ku. Motivasi hidupku selain keluarga adalah dirimu yang telah membiusku 3 tahun yang lalu. Dengan senyumu, tekad mu dan ntah apapun itu.

Yuiri San, izinkan aku masuk kedalam hatimu suatu saat nanti. Aku akan berjuang dan bersaing secara fair dengannya, izinkan aku mencintaimu lebih dari seorang oshi.

Meskipun aku sadar ini adalah halusinasiku, aku tidak akan berhenti untuk bernegosiasi kepada Tuhan agar bisa bersama mu.

Zutto Kimi Ga Suki Da !!

About You, Todoku Ka Na?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang