Harusnya aku hanya mengagumi kalian berdua sebagai idol, tapi sampai sekarang aku masih mendukungmu meski telah berbeda keadaan. Kamu Okada Nana tetap menjadi oshiku sama seperti dulu tetapi berbeda dengannya, dia Murayama Yuiri San wanita cantik yang membuatku terpana saat melihat kalian berdua di stage.
"Makkana Yuiringo... Yuiri koto Murayama Yuiri desu" Jikoshoukai yang indah sama seperti dirinya yang selalu membuatku terpesona melihat tingkahnya.
"kamu tahu, Yuuchan dia adalah sosok yang hebat.. dia adalah hidupku dia adalah pahlawan bagiku. Tanpanya mungkin aku sudah mati, banyak hal yang kuimpikan bersamanya.. dan lagu yang ku buat untuknya"Naachan
Begitu tulus kata - katamu untuknya, bahkan aku sangat ingat sebelum kelulusanmu saat scandal itu masih hangat... tatapan itu, tatapan saat lay down dan tatapan yang tak pernah aku lihat lagi.
Aku yakin tatapan itu bukan tatapan sembarangan, entah mengapa aku melihatmu saat itu sangat berbeda..
Nee Okada San, maafkan aku karena mencintai orang yang sama... hatiku telah jatuh padanya bahkan dibawa lari olehnya.
Apakah kita harus bersaing? Meski aku tahu, aku pasti kalah denganmu yang telah mengenalnya 10 tahun lebih bahkan kalian berdua jarang sekali bertengkar.
"Aku baru menyadari saat 2017 dimana rasa itu berubah, aku seorang lesbian. Aku keluar bersama seorang wanita yang mendukungku dari lubuk hatiku dan mencintaiku, Aku tidak menyangka tidak bisa menyukai seorang pria."Naachan.
"Sepertinya kita harus bersaing untuk mendapatkan Yuiri San heheh. Meskipun keberhasilanku hanya 0,000 sekian persen, aku akan tetap memberanikan diri bersaing denganmu. Kalaupun aku kalah takkan menjadi masalah, karena aku ingin Yuiri San bahagia atas dasar hatinya.. jika kamu menang dan dia juga mencintaimu aku akan merelakannya dan tetap menjadi bayangan yang melindungi kalian berdua seperti jikoshoukaiku."Kurokage.