16. Megami No Aura

4 0 0
                                    

Bagaimana rasanya jadi fans? Tapi diriku yang seperti ini pantaskah dianggap sebagai fans berat? Sebenarnya ada sebutan yang lebih pantas untukku yaitu "Fans bayangan" ntah mengapa ini lebih cocok ke diriku yang tak bisa seperti mereka untuk memiliki effort lebih dalam bertemu oshi bahkan sekedar memberi gift saja aku tidak bisa, Jujur aku hanya bisa melihatnya lewat streaming bahkan memantau lewat foto untuk sekedar melihat senyum manisnya itu.

Dia sosok yang selalu membuatku jatuh cinta setiap saat wajah itu juga yang menjadikanku semangat dalam menjalani hari - hariku secara tidak langsung, tetap orang yang sama dialah pemenangnya "Murayama Yuiri" dialah sosok Megami yang selalu kusebut di manapun. Sejak 2021 aku tidak sengaja melihatnya saat dia adalah YuuNaa, saat melihat mereka mataku hanya tertuju pada satu orang itu dan bergumam "Kenapa dia begitu cantik? Tapi aku melihat hal yang berbeda darinya" namun semakin lama ku mengenalnya bukan rasa kagum lagi tapi lebih ke cinta satu arah alias kataomoi.

Meskipun hanya satu arah, tak menampik aku tetap mencintainya bahkan aku rasa tidak ada alasan lagi kenapa aku bisa mengoshikannya bahkan mencintai dia segenap hati. Seandainya aku bisa bertemu dengannya ntah seperti apa ekspresi yang keluar dalam diriku.

Aura yang selalu dia berikan memiliki cakra yang berbeda - beda pada tubuhku tetapi benar benar kuat tarikan dari semua aura yang ada padanya. Sikap introvertnya, keabsurtan tingkahnya, suara yang khas, senyum dari lesungnya, dan pancaran auranya yang tak bisa ku deskripsikan.

Apalagi sekarang dia ikut kerja sama dengan agensi yang sangat bagus, meskipun bersama Okada San (Oshiku sekaligus pesaingku) aku tetap bangga padanya karna memungkinkan dia mengeluarkan jati dirinya yang asli selain itu aku juga menunggu lagu - lagu yang dia buat. Atau bisa jadi aku semakin cinta tapi tidak akan kuat dengan pancaran aura yang selalu dia pancarkan nanti.

Yang bisa ku katakan padamu saat ini adalah selamat atas tempat kerja yang kamu dapatkan semoga dengan bergabungnya dirimu di agensi Avex akan menjadikan dirimu yang bersama jati dirimu. Satu hal lagi yang ku sampaikan yaitu aku akan selalu mencintaimu dan selalu mendukungmu dari jauh, Semoga Tuhan mengizinkan kita bertemu suatu saat nanti.

"Diary letter Kurokage".

About You, Todoku Ka Na?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang