7. Team Work With Halusination

10 1 0
                                    

YuuNaa, sosok yang baru kutemukan setelah aku putus cinta dari orang yang ku sayang. Dulu sebelum mengenal mereka berdua aku masih mengikuti perkapalan korea yaitu JL dan dari peridolan korea lainnya, tak sengaja ku melihat dimana moment yang seharusnya belum pernah ku dapat tiba - tiba mereka lewat di beranda sosial mediaku.

Kakushigoto wa mitsu no aji
Nee...
Nee...
Ikenai yakusoku
Zokuzoku
Dokidoki
Suru desho? (Shiteru wa)
Kiken na asobi ne
Fui ni mitsume atte
Naze? (Naze?)
Damatte shimatta
Sashidasu
Sono te wo
Kasaneta
Futari wa
Oshibe meshibe yoru no chouchou

"Eh, kok romantis mereka... aku harus cari tau siapa mereka. "batinku

Hmmm, ternyata YuuNaa toh dari 48 grup.. Apakah mereka kapal seperti korea ya? Dimataku mereka seperti ada hubungan yang mungkin lebih dari seorang teman.. baiklah saatnya memantau mereka di sosmed baik - baik .

Hah.. Siapa yang mengirim pesan di IG ku jam segini, dengan tulisan Jepang dan bahasa Inggris? Sebuah perkenalan dan kata maaf karena telat mengucapkan di hari ulang tahun Yuuchan.."Naachan dengan batin yang bingung.

"Akankah caraku terlihat oleh kalian?"Kurokage

"Meskipun orang asing, ingin mencoba berkenalan, saat aku lulus nanti tolonglah dukung Yuiri Chan lebih baik lagi.. dia hebat dalam hal apapun jadi aku rekomendasikan dia untuk kalian"Naachan to fans.

"Aku akan tetap dukung kalian meskipun kalian berdua bukan idol lagi, tak ada yang berubah dariku sebagai fans bayangan"Kurokage.

About You, Todoku Ka Na?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang