Lega setelah ujian akhir membuatku tak berhenti mendengarkan lagu 48grup, 46grup dan lagu solonya. Ikiru Riyuu berputar di gendang telingaku dan meresap begitu dalam di moment saat ini.
lagu terus beralun dengan indah di telingaku sambil membuka akun IG tiba - tiba...
Okada Nana SG : "Saya akan menutup akun saya yang ada di sini, tidak hanya instagram tapi twitter dan akun lainnya. Saya juga akan menutup DM. Untuk saat ini saya menggunakannya beberapa waktu sebelum saya tutup. Terimakasih atas semua yang kalian lakukan selama ini.
"Nani!? Lah kok tutup sih... susah dah nyari informasi tentang Yuiri San huwaaaaaa !! tak hanya tentang Yuiri San, tapi tentangnya juga. Baru saja aku beneran bangga dengannya yang telah keluar dengan jati diri dia yang sebenernya, tapi mau gimana lagi" Kurokage sad.
"Mungkin dengan cara ini akan sedikit membantuku untuk sedikit tenang, aku akan tetap berterimakasih pada semua orang yang telah mensupportku selama ini dan tak pernah ku tinggal juga sosok yang selalu menjadi alasanku untuk bertahan selama ini."Naachan
"Aku tidak menyangka ini akan terjadi, tidak capek kah heaters berulah?? Tapi apapun keputusan yang dia buat aku akan terima dengan lapang meski membuatku sedih juga. Aku akan tetap mesupport dia dengan mendengarkan lagu ciptaanya ahhh aku pasti sangat merindukan Okada San meski dia adalah saingan terberatku."Kurokage
Nee Okada San, meskipun aku sering cemburu melihat kebersamaanmu dengan Yuiri San aku tetap menganggapmu oshiku, panutan dalam hal prinsip dan sekaligus sebagai saingan terberatku untuk mendapatkan Yuiri San. Meskipun aku tau pasti kalah telak, aku tidak akan mundur sebelum aku tahu kalau Yuiri San bahagia bersamamu atas dasar hatinya. (Kurokage no epilouge).