Chapter 14: portal rahsia pertama

2.9K 371 12
                                    

『Map』
『Anda telah memasuki Portal rahasia tingkat G』

『Portal rahasia』
Jenis portal: gua
Tingkat Kesulitan: G
Jenis monster: goblin hijau

Andress dengan percaya diri memasuki portal rahasia tingkat G tanpa perlengkapan apa apa, dia hanya membawa senjata miliknya untuk mengalahkan para musuh.

"Portal ini hanyalah portal tingkat G, seharusnya ini aman kalau aku pergi sendirian." Andress terlalu meremehkan portal ini hanya karena ini portal tingkat G, dia masih belum tau betapa sulitnya portal rahasia ini.

Setelah Andress masuk ke dalam portal, dia langsung melihat ke arah sekitar untuk menganalisa keadaan, dia hanya ingin memastikan apakah tempat dia masuk itu aman atau tidak.

"Sepertinya disekitar sini masih aman."

[Fakta tambahan tentang portal rahasia]

Portal rahasia memiliki aturan waktu yang berbeda dengan dunia nyata, dua jam di dalam sana sama dengan satu jam di dunia nyata. Artinya waktu didalam portal itu berjalan dua kali lipat lebih lambat dari pada waktu di dunia nyata.

Contohnya adalah, jika Andress berada di dalam portal selama delapan jam, maka di dunia nyata waktu baru berlalu selama empat jam saja.

Meskipun waktu di dalam portal rahasia berjalan jauh lebih lambat, usia seseorang tidak akan bertambah lebih cepat jika masuk ke dalam portal.

Contohnya saja jika ada pria berusia dua puluh tahun yang hidup di dalam portal selama empat tahun maka tubuh dia akan berusia dua puluh dua tahun bukan dua puluh empat tahun karena tubuhnya mengikuti aturan waktu di dunia nyata.

『Map』
『Luas diameter portal rahasia ini sekitar tiga kilometer』

"Besar juga, lebih baik aku langsung bergerak saja karena sepertinya aku akan memakan waktu yang lumayan banyak."

Setelah Andress selesai menganalisis portalnya dia langsung pergi dari sana dan mencari para goblin untuk segera dia habisi.

[Goblin hijau]

Goblin hijau adalah monster yang berukuran kecil, rata rata tinggi mereka hanya sekitar satu meter saja dan mereka bukanlah monster yang terlalu berbahaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Goblin hijau adalah monster yang berukuran kecil, rata rata tinggi mereka hanya sekitar satu meter saja dan mereka bukanlah monster yang terlalu berbahaya.

"Hahhh... cape juga." Andress kelelahan setelah berkeliling selama dua jam.

Andress sudah berkeliling selama dua jam, dia juga sudah membunuh banyak sekali goblin selama dua jam itu. Namun anehnya layar sistem memberitahu dia kalau progres penyelesaian portal baru 20%.

『Progres penyelesaian portal rahasia 20%』

"Baru 20%? Yang benar saja, padahal aku sudah membunuh banyak sekali goblin." Andress sangat kelelahan, kaki dan tangan dia rasanya sangat pegal setelah berkeliling. Dia juga sangat kehausan karena tidak membawa air minum.

Unknown Character [Tamat] [Revisi Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang