Halo semuanya
Perkenalkan nama saya Cengko, penulis amatir yang ingin membawa judul Apex Legend Online: The Rise of Heroes untuk kembali ke permukaan wattpad setelah sebelumnya pernah rilis, jadi saya mohon bantuan dan dukungan semua untuk buku yang saya tulis ulang alias remake ini.
Jangan PERNAH LUPA untuk, VOTE, COMMENT AND SHARE yaw... 😼😼😼😼
***
Ch. 1 — Kenangan Lama17.54 WIB - Kamis, 3 Juli 2031
Hiro melihat ke layar komputernya dengan penuh fokus, ia terlihat sedang memainkan game MMORPG lawas asal korea yang bernama Dragon Nest. Ia terlihat begitu fokus melawan beberapa monster dengan armor besi yang sangat tebal yang terdiri dari goblin, hound dan shaman.
"Para monster Nest ini masih sama kerasnya dengan yang dulu," gumam Hiro menggerakan karakter Warrior dengan Job Gladiator miliknya dengan sangat luwes, cepat dan lincah sehingga sulit untuk dihit oleh para monster tersebut, tapi Hiro tetap dapat memberikan beberapa hit atau slash kepada monster-monster tersebut. "Ayah dulu sangat menyukai game ini, dia bahkan sampai mencuri data game ini dari developernya kemudian membuat servernya sendiri." Hiro terkekeh pelan mengenang beberapa hal yang sangat indah bersama ayahnya dulu.
Hiro sangat mengingat bahwa Ayahnya sangat ketagihan dengan game online bernama Dragon Nest ini, genrenya yang merupakan MMORPG berbasis Nest dan Dungeon adalah salah satu daya tarik utama yang dijual oleh developer game tersebut dan tentu saja para karakter yang bisa dimainkan juga sangat lah menarik.
Walaupun umur game MMORPG itu tidaklah berumur panjang di Indonesia, mungkin hanya sekitar 6 tahun kurang, tapi kenangan yang membekas di kepala ayah Hiro saat itu sangatlah dalam. Ayah Hiro bahkan sampai mencuri datanya kemudian membentuk private server untuk bermain bersama teman-temannya dan juga Hiro.
Tak butuh waktu yang lama bagi Hiro untuk menghadapi para monster berarmor baja tersebut, dalam beberapa saat ia sudah menghabisi mereka dengan tebasan yang sangat cepat sehingga membuat para goblin itu menghilang di udara menjadi serpihan cahaya.
"Tidak terlalu buruk, aku masih memiliki skill yang sama hebatnya dengan yang dulu," gumam Hiro sambil terkekeh pelan menggerakan karakternya cepat ke tempat bos stage pertama berada, "Aku merindukan para Orc yang ada di dunia ini." gumamnya lagi
Hiro terus menggerakan karakternya cepat sehingga ia sampai ke tempat bos stage 1 respawn dan dapat melihat seorang Orc berotot, garang, bergigi besar yang tajam tapi memiliki tinggi kurang lebih sama dengan para manusia.
"Aku benar-benar sangat merindukan monster ini," gumam Hiro kemudian menggerakan karakternya cepat, menerjang Orc yang baru saja respon tersebut.
Orc melihat ke arah karakter Hiro yang menerjang, "GROOOOARRRRRR!!!!" Orc berteriak kencang mencoba untuk menakuti, tapi tidak berpengaruh terhadap karakter Hiro.
"Monster ini masih sama bodohnya," gumam Hiro terkekeh pelan, sebelum mengeluarkan skill tebasan pedang milik karakternya ke arah Orc tersebut.
KRYAKKKKKKKKKK!!!
Pedang karakter Hiro kurang cepat dan tepat sehingga skill tebasan itu termentahkan oleh Orc dengan perisai kayu miliknya meninggalkan retakan yang besar, tapi karakter Hiro tidak berhenti.
"Auto block nya masih sama seperti dulu," Hiro menggerakan karakternya cepat menggunakan salah satu skill menghindar milik job Gladiator, yaitu, Evasion Slash, menarik pedang secara cepat sambil menghentakkannya ke arah tameng Orc tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apex Legend Online: The Rise of Heroes
FantasySebuah paket misterius mengantarkan Hiro ke medan pertempuran yang tidak pernah dibayangkan oleh dirinya, ia melihat ke arah sekitar... melihat sepasang mata mengikuti dirinya sejak awal permainan ini dimulai. Sebenarnya apa yang terjadi?! Tidak ban...