Jangan PERNAH LUPA untuk, VOTE, COMMENT AND SHARE yaw...😼😼😼😼
***
Ch. 3 — Evolutions Team
Evolutions Team adalah sebuah kelompok gamer yang sudah berdiri cukup lama, kira-kira sudah 5 tahun kelompok itu berdiri dengan tujuan untuk melakukan farming, grinding atau pengumpulan mata uang game online berupa gold, silver, points dan sejenisnya baik di game online MMORPG atau game online genre lainnya.
Biasanya setelah melakukan farming, grinding atau pengumpulan mata uang game online, mereka akan segera menjualnya kepada para player sultan atau kaya game yang sama, biasanya para pelanggan mereka membutuhkan banyak sekali mata uang game online tersebut untuk membeli item langka yang ada di dalam game.
Kalau tidak menjual mata uang game online, mereka biasanya menjual akun, ID atau karakter game online yang biasanya memiliki item atau gear yang sudah cukup bagus kepada para player instan yang tidak ingin melakukan farming atau grinding di dalam game online.
Tidak hanya itu mereka juga menjual beberapa jasa yang terkait dengan game online baik casual maupun kompetitif, seperti joki rank, boost MMR, boost win rate dan sebagainya yang kebanyakan adalah game online MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena dan game online Shooter.
Selama 5 tahun terakhir adalah masa keemasan dari Evolutions Team sejak didirikan oleh kapten mereka CL yang pada waktu itu hanyalah seorang player solo dari game MMORPG legendaris bernama Blade Online.
CL mendirikan Evolutions secara solo di rumah orang tuanya, kemudian beberapa bulan setelah didirikan ia memulai membentuk kelompok bersama beberapa newbie saat itu, termasuk Hiro yang kehilangan arah sehabis diusir oleh Bunda.
Dari awalnya rumah orang tua CL dalam 1 tahun mereka melakukan usaha farming house tersebut, mereka mulai pindah ke kost-kostan yang lebih luas agar tidak mengganggu orang tua CL. Kemudian berselang 2 tahun, setelah mengumpulkan banyak uang mereka pun kemudian membeli sebuah rumah murah di pinggiran kota.
Rumah lantai 2 itu memiliki beberapa ruangan yang menjadi tempat kelompok mereka melakukan farming, grinding dan jual beli item atau akun game online milik mereka. Terdapat 4 kamar tidur, 2 di lantai bawah dan 2 di lantai atas, 3 kamar mandi dan pastinya 2 ruangan besar berisi komputer yang menjadi tempat mereka melakukan farming dan grinding.
Lokasi farming house dari Evolutions Team berjarak kurang 1 kilometer dari rumah kos milik Hiro sehingga waktu yang dihabiskan oleh Hiro untuk sampai tidaklah terlalu lama, tapi bisa dipastikan ia sudah terlambat sejak panggilan terakhir dari kapten Evolutions Team.
Hiro akhirnya sampai ke markas farming house Evolutions Team tersebut, melihat ke arah pintu kayu di depan sebelum akhirnya menyadari bahwa terdapat banyak mobil sedan hitam merek Mercedes Benz yang misterius parkir sembarangan di depan rumah tersebut.
"Mobil-mobil siapa ini?" tanya Hiro pelan, kemudian berjalan pelan menuju pintu kayu dari markas farming house, Evolution Team, hati-hati karena tidak mau menggores cat mahal mobil tersebut. "Mereka pasti nembak SIM A, cara parkirnya sangat amburadul."
Hiro segera membuka pintu kayu tersebut, segera menampakkan kapten Evolutions Team sedang duduk bersama dengan seorang pria dan wanita yang berusia sekitar 20-an awal, terlihat juga 3 anggota inti Evolutions Team di dekat CL.
"Maaf, kapten. Aku terlambat," ucap Hiro menutup pintu dengan perlahan.
Semua mata segera melihat ke arah Hiro yang baru saja masuk, melihatnya sesaat tidak mengucapkan apapun terhadap pemuda tersebut memilih untuk melanjutkan pembicaraan di antara mereka.
Termasuk CL, ia tidak mengucapkan apapun bahkan dari raut wajahnya ia terlihat sangat marah dengan kehadiran Hiro. Hiro menyadari Hal tersebut segera mengambil tempat duduk di dekat sang kapten.
"Hiro, sebaiknya kau pergi dari sini," bisik salah satu rekan Hiro yang bernama Andi, ia duduk di depan Hiro.
"Ada apa? Kenapa kau menyuruhku pergi?" tanya Hiro pelan.
"Ketua sedang marah kepadamu, karena kau tidak mengangkat teleponnya dari tadi," bisiknya lagi pada Hiro, "Jadi lebih baik kau pergi sebelum dia marah sehabis membicarakan kontrak ini."
"Jangan bercanda," jawab Hiro sangat khawatir kemudian melihat ke arah kapten CL yang sedang berbicara.
"Aku tidak sedang bercanda—"
Sebelum teman Hiro kembali memperingatkan, CL yang terganggu dengan pembicaraan mereka berdua segera memberikan tatapan yang sangat tajam kepada mereka berdua, melotot dan marah, tapi masih berbicara. Sementara Hiro bersama rekannya segera mengambil sikap diam dan memperhatikan kapten mereka CL.
"Selama 6 bulan terakhir sejak Apex Legend Online dan Virtual Gear dirilis, telah terjadi banyak hal yang berubah dalam dunia gaming. Terutama pada aktivitas yang biasa Evolutions Team biasa lakukan, yaitu, RMT atau Real Money Trading..." ucap Kapten CL mencoba untuk memulai pembicaraan mengenai sebuah game online bernama Apex Legend Online.
Kurang lebih kapten CL menyampaikan pengalamannya bermain game online dengan genre VRMMORPG keluaran perusahaan nomor 1 dunia, 3 Brothers Inc. tersebut sejak pertama kali rilis di malam tahun baru 6 bulan yang lalu pada saat CEO mereka tiba-tiba saja muncul dan memberikan pengumuman yang sangat tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Membuat 1 dunia menjadi gila.
"Aku adalah salah satu orang yang beruntung karena mendapatkan alat Virtual Gear dan game online Apex Legend Online di gelombang pertama dan sudah mencoba game tersebut, melihat apa yang sudah terjadi di sana, Evolutions Team harus menerima tawaran dari Tuan Wira dan Nona Nadya yang ingin membentuk sebuah guild di dalam game Apex Legend Online..." lanjut CL, memperkenalkan siapa pria dan wanita yang berpakain serba hitam tersebut.
Kemudian pria yang bernama Wira itu menjelaskan tujuannya, mengapa ia ingin bekerja sama dengan Evolutions Team membentuk sebuah guild di Apex Legend Online dengan tujuan untuk menjadi guild nomor 1 di game VRMMORPG tersebut beserta alasannya memilih Evolutions Team, karena ia adalah salah satu pelangan loyal yang sering membeli gold dan menggunakan jasa Evolutions Team di game online MMORPG Blade Online.
Hiro mendengar semua pembicaraan itu dengan sangat jelas. ia juga sangat memahami apa yang sedang dibicarakan oleh mereka dengan sangat baik. Ia bahkan sudah menarik beberapa kesimpulan masuk akal di dalam kepalanya.
Terlebih Hiro sangat mengingat apa yang terjadi di pesta malam tahun baru itu.
"Aku ingin menjadikan Evolutions Team sebagai fondasi dari Rex Guild yang ingin aku bentuk di Apex Legend Online..." ucap Wira membara, melihat ke arah CL.
CL kembali berdiri menjabat tangan Wira dengan penuh semangat, "Iyah, aku pasti akan membantumu ketua. Aku pasti akan membantu impianmu untuk menaklukan Apex Legend Online," CL berseru keras menjabat tangan Wira semangat.
Setelah semua pembicaraan, wanita yang bernama Nadya itu meletakkan sebuah dokumen surat perjanjian antara Wira sebagai ketua Rex Guild dan CL sebagai kapten dari Evolutions Team dan juga sebuah pena di atas meja. Kemudian Wira dan CL sama-sama menandatangani surat perjanjian tersebut.
***
Chapter Harian***
Sosial Media:IG: @andryanolimbong
Twitter: @cengko_***
Jangan lupa dukungannya!!! Kalian juga bisa mendukung Penulis dengan membelikan segelas kopi hitam seharga Rp. 5.000,- di
Karyakarsa.com/Cengko
Segelas kopi hitam dapat membuat penulis semakin bersemangat dalam mengupdate karya barunya atau mungkin mengupdate karya lama
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Apex Legend Online: The Rise of Heroes
FantasySebuah paket misterius mengantarkan Hiro ke medan pertempuran yang tidak pernah dibayangkan oleh dirinya, ia melihat ke arah sekitar... melihat sepasang mata mengikuti dirinya sejak awal permainan ini dimulai. Sebenarnya apa yang terjadi?! Tidak ban...