Ch. 2 - Ayah dan Bunda

29 4 0
                                    

Jangan PERNAH LUPA untuk, VOTE, COMMENT AND SHARE yaw...😼😼😼😼

***


Ch. 2 — Ayah dan Bunda

Hiro pemuda berambut hitam gelap yang hendak menginjak usia 23 tahun itu sangat asik memainkan game lawas bernama Dragon Nest tersebut sampai ia tidak menyadari telponnya dari tadi berdering sangat keras.

Ia baru menyadari beberapa jam setelah smartphone miliknya sudah berdering keras sebanyak 5 kali berturut-turut tanpa henti dan menunjukkan nomor pemanggil yang sama, tidak hanya itu di aplikasi whatsapp juga terlihat spam notifikasi yang sangat banyak memanggil Hiro .

"Sial. Aku dari tadi ditelepon oleh kapten?" gumam Hiro pelan, melihat ke arah ponselnya segera membuka chat whatsapp tersebut dan membaca semua pesannya. "Tamat lah aku," Hiro kemudian segera bangkit dari tempatnya.

Memakai pakaian yang seadanya karena dalam keadaan yang terburu-buru, Hiro segera berlari kencang menuju tempat tujuannya, sebuah Gaming House atau Farming House tempat ia bekerja 1 tahun terakhir ini.

Farming House adalah sebuah tempat bagi para gamer berkumpul atau bahkan bekerja untuk melakukan pengumpulan suatu mata uang game online—mayoritas game MMORPG—untuk dijual kepada para player yang membutuhkan mata uang suatu game online untuk membeli item tertentu yang biasanya memiliki harga yang sangat mahal. Mata uang game online biasanya berupa, Gold, Silver, Zeni, Points dan semacamnya. Pastinya setiap mata uang game online tersebut memiliki nilainya masing-masing sesuai dengan supply dan demand antar pemain yang memainkan game online tersebut.

Hiro beruntung jarak antara kamar kosnya dengan lokasi farming house tersebut tidaklah terlalu jauh, "Kuharap aku tidak mendapatkan masalah besar. Tapi ada urusan apa kapten meneleponku di hari libur begini?" Ia bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi saat ia bermain Dragon Nest seharian.

Evolutions Team adalah sebuah farming house tempat Hiro bekerja selama 4 tahun terakhir atau sejak kematian sang ayah. Pada awalnya Hiro hanyalah seorang remaja yang biasa saja, tapi dengan keluarga yang sangat luar biasa dan keberuntungan yang luar biasa.

Meskipun begitu, pandangan Hiro yang seperti itu tidak dapat bertahan selamanya. Karena walaupun keluarganya memang luar biasa. Seperti, ayahnya yang merupakan seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta asal luar negeri, 3 Brothers Inc. yang merupakan perusahaan nomor 1 dunia, memiliki posisi yang cukup tinggi, penghasilan yang tinggi dan pastinya merupakan figur yang sangat menyayangi keluarganya sebagai seorang ayah.

Atau mungkin bundanya. Bundanya yang merupakan seorang dokter anak luar biasa yang sangat menyayangi anak-anak, terutama anak-anaknya yaitu, Hiro dan adiknya, Ace.

Tidak menjadi jaminan bahwa mereka akan hidup bahagia selamanya. Saat Hiro baru saja menginjak bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Terjadi hal yang tak pernah terpikirkan, dibayangkan apalagi di mimpinya. Bahwa ayah dan bunda-nya memilih untuk bercerai karena alasan yang sangat tidak jelas.

Pernikahan mereka yang sudah berjalan dan bertahan selama 17 tahun hancur tak bersisa, walaupun ada sisanya hanya menyisakan kesedihan, kemarahan dan ketakutan yang sangat mendalam bagi keluarga mereka. Terutama kepada Hiro dan adiknya Ace, semuanya berubah untuk mereka, keluarga dan dunia mereka berubah semuanya.

Perceraian tanpa alasan ayah dan bunda mereka merupakan hal yang sangat menyakitkan bagi mereka berdua sampai saat ini melebihi apapun yang pernah terjadi di dalam hidup mereka sebelumnya.

Setelah persidangan memutuskan perceraian antara ayah dan bunda. Ayah pun segera keluar dari rumah keluarga mereka, memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut kepada bunda, kemudian memutuskan untuk pindah ke tempat yang sangat jauh, yaitu, Amerika Serikat untuk menyelesaikan tuntutan pekerjaannya setelah berhasil naik jabatan ke posisi yang lebih tinggi.

Apex Legend Online: The Rise of HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang