Jangan PERNAH LUPA untuk, VOTE, COMMENT AND SHARE yaw...😼😼😼😼
***
Ch. 10 — Status
"Aaaaaa, kau sudah datang Heroes?" Terdengar suara berat yang sangat familiar di telinga Wan dan penjaga tersebut.
"Knight Max?!" seru Wan terkejut melihat kehadiran pria dewasa yang memiliki tubuh besar tersebut, mungkin dia hanya lebih pendek beberapa sentimeter dari Mayor Harold, lebih tinggi dari karakter Wan sekitar 10 sentimeter dan sekarang ia juga tidak memakai baju baja lengkap hanya baju biasa dengan sebilah pedang besar menggantung di pinggangnya.
"Aku salah satu guru bela diri di sini, tidak perlu terkejut begitu, Heroes," jawab Knight Max tersenyum lebar melihat Wan yang terkejut dengan kehadirannya. "Oh, iya, siapa nama mu? Tolong perkenalkan diri sebelum mendapatkan pengajaran dari diriku," Bertanya sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
"Nama ku Wan, Knight Max, aku datang ke sini untuk menyelesaikan tutorial di Training Area ini untuk menjadi seorang Warrior," jawab Wan memperkenalkan diri dan menyampaikan tujuannya.
"Wan. Aku akan mengingatnya. Kalau begitu ikuti aku, aku akan menunjukkan Barak padamu, agar kau dapat menyelesaikan tutorial," ucap Knight Max sebelum memberi tanda kepada penjaga yang mengantar Wan ke Northern Moon Shield Fort untuk kembali ke pos penjagaan di Castle Viridi.
"Aku undur diri dulu. Knight Max dan Wan," ucap penjaga itu sambil memberi hormat dan undur diri meninggalkan mereka berdua.
Knight Max dan Wan mengangguk pelan, kemudian melanjutkan jalan mereka menuju salah satu pintu kayu besar yang ada di dalam Northern Moon Shield Fort, sesuatu yang dibalik pintu kayu besar itu terdapat 1 komplek lahan latihan dan beberapa ruangan latihan yang sangat luas, para Heroes dan NPC biasanya menggunakan fasilitas itu untuk berlatih panahan dan pedang.
Para prajurit memanggil tempat itu sebagai Barak tempat pelatihan para Heroes atau NPC yang berniat menjadi prajurit Northern Moon Shield atau mengambil First Job Class untuk berburu monster di hutan.
"Apakah ini adalah tempatnya?" tanya Wan kepada Knight Max. Melihat ke segala arah sangat kagum, melihat lapangan latihan dan gedung latihan tidak sabar untuk berlatih.
Terlihat ada belasan Heroes atau mungkin NPC sedang berlatih pedang dan panahan di lapangan Training Area tersebut dan di beberapa sudut terlihat juga ada 5 Knight yang bertugas memperhatikan latihan para Heroes dan NPC tersebut, mereka juga sesekali memberikan arahan kepada para Heroes dan NPC yang sedang berlatih bagaimana cara mengayunkan pedang yang benar, cara menggunakan Skill dan juga melakukan latihan pertarungan antar Heroes dan NPC.
"Iya. Ini adalah Barak yang aku sebutkan," ucap Knight Max tersenyum lebar, "Ikuti aku. Aku akan mendaftarkan mu ke bagian administrasi barak ini, kau masih membawa 20 koin copper yang aku berikan sebelumnya, 'kan?" tanya Knight Max.
Wan mengangguk pelan dan menunjukkan kantong kain yang berisi 20 koin copper yang sebelumnya diberikan oleh Knight Max.
"20 koin copper itu adalah uang pendaftaran kita," ucap Knight Max sekali lagi.
"Mohon bantuannya Knight Max," jawab Wan.
Setelah mendaftarkan Wan ke bagian administrasi, Knight Max segera memberikan pilihan kepada Wan ingin berlatih dengan pedang untuk mendapatkan Job First Class, Warrior atau berlatih dengan panah untuk mendapatkan Job First Class, Archer.
Tanpa pikir panjang Wan segera memilih untuk mendapatkan pelatihan tutorial untuk menjadikan Warrior sebagai Job First Class miliknya. Knight Max tersenyum senang melihat pilihan Wan, kemudian membawanya ke salah satu ruangan latihan untuk menunjukkan padanya dasar-dasar latihan pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apex Legend Online: The Rise of Heroes
FantastikSebuah paket misterius mengantarkan Hiro ke medan pertempuran yang tidak pernah dibayangkan oleh dirinya, ia melihat ke arah sekitar... melihat sepasang mata mengikuti dirinya sejak awal permainan ini dimulai. Sebenarnya apa yang terjadi?! Tidak ban...