HARI YANG MELELAHKAN

883 62 4
                                    

Mobil Noeul memasuki pintu gerbang yang sudah dibukakan oleh bodyguard yang berjaga digerbang mansion mewah itu. Bahkan didalam gerbang itu terdapat 6 bodyguard lainnya yang menunduk saat mobilnya melewati mereka. Noeul melangkah kan kakinya menuju pintu mansion Suppasit yang seperti istana itu disambut oleh beberapa bodyguard dan beberapa maid. Rasa lelah terlihat diraut wajahnya, namun bibirnya tersenyum.

"Selamat datang Tuan Muda" mereka serentak berbicara dan menundukkan kepalanya kepada Noeul

"Selamat datang Tuan muda, silahkan masuk" ucap salah satu bodyguard nya yang berada didepan pintu dan membukakan pintu untuknya. Noeul hanya tersenyum membalas sapaan bodyguard dan para maid mansion itu, dan melanjutkan langkah kakinya memasuki kamarnya.

"Huhff, aku lelah sekali!" Dirinya langsung membanting tubuhnya di ranjang hangatnya itu dan memejamkan kedua matanya, namun tak lama dirinya beranjak menuju kamar mandi

"Aku tidak akan bisa nyanyak tidur jika belum membersihkan tubuhku, rasanya lengket semua" gumamnya pada dirinya sendiri dan melakukan ritual mandinya

"Ah.. rasanya segar sekali. Baiklah Noeul keringkan rambutmu dengan baik dan...... selesai, mari kita tidur!" Noeul yang setelah selesai dengan ritual mandinya dan mengeringkan rambutnya langsung keluar menuju ranjangnya yang sudah memanggil dirinya sedari baru sampai tadi.

"Ah.. nyaman sekali" setelah dirinya memakai piyama, dan memanjakan dirinya dengan seperangkat perawatan malamnya, Noeul langsung merebahkan dirinya dikasur kesayangannya itu melihat sekilas jam digital yang berada diatas nakas samping tempat tidurnya, mematikan lampu kamarnya dan memakai penutup mata, menarik selimut lembutnya menutupi seluruh bagian tubuhnya, terkecuali wajah nya yang terlihat sangat manis itu, kemudian memejamkan matanya dan hanyut dalam dunia mimpi, selamat beristirahat Noeul 😚

Jam sudah menunjukkan pukul 05.00 pagi, namun laki-laki tampan yang berada diruangan yang tak jauh berbeda dari warna ruangan kantor miliknya masih enggan memejamkan matanya untuk beristirahat, padahal besok dirinya harus menghadiri meeting dengan beberapa klien nya.

"Kenapa aku selalu kepikiran tentang kejadian tadi. Haiss!!! Apa sebenarnya hubungan mereka?" Dirinya kembali terduduk di ranjangnya, dengan penutup mata yang disingkirkan keatas dahinya, padahal tadi dirinya sudah berusaha untuk mengistirahatkan kedua mata dan tubuhnya

"Jika besok aku belum mendapat kan informasi dari Garry, sepertinya aku akan gila memikirkan nya" kembali merebahkan diranjangnya yang besar itu, mengerjakan kedua matanya berkali kali, sembari memikirkan Pakin dan Noeul tadi. Tak lama kedua mata itu tertutup dan dengkuran halus serta nafas yang tenang terdengar, dirinya sudah tidur rupanya.

Sepertinya kehidupan seorang Boss Chaikamon yang dikenal arogan, memiliki sikap dingin, tak berperasaan, mengintimidasi, dan tak pernah peduli pada urusan orang lain, sekarang berubah hanya karena satu anak laki-laki yang manis itu. Dirinya terus disibukkan oleh firannya tentang Noeul selama dua minggu belakangan ini, bahkan semua pekerjaannya hampir tak dipikirkannya, banyak berkas-berkas dari karyawan yang belum mendapatkan kan persetujuan dan tanda tangannya. Perfeksionis yang selalu dia terapkan dalam dunia kerjanya, menjadi "besok saya periksa, saya masih ada urusan penting" padahal dirinya tak ada kerjaan dan duduk melamun didalam ruangan itu, dirinya hanya sedang memikirkan dan menunggu laporan dari Garry tentang Noeul, anak laki-laki manis yang menjadi incaran hatinya.
Sepertinya Boss Chaikamon tak takut bangkrut.

Suara dering telfon dipagi hari mengganggu tidur nyenyak pria tampan itu, dirinya dengan bersusah payah membuka kedua matanya dan mengumpulkan kesadarannya, meraih ponsel yang berada diatas nakas samping tempat tidurnya. Siapa yang sudah cukup berani mengganggu tidurnya ini, benar-benar cari masalah.

[END] Hidden Secret (BossNoeul)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang