mabuk (Jeno x Jaemin)

40.9K 479 6
                                    

⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️

happy reading
-------------

"akhh ! anjing lah ! punya dosen kasih tugas ga ngira ngira, mana lusa dikumpul lagi.. sial !" Na Jaemin adalah seorang mahasiswa semester akhir. Sebentar lagi akan ada ujian semester. Tetapi dengan gila dosennya memberikan tugas sebanyak dosa dosanya.

"ngapain sih? pusing banget kayanya" Lee Haechan, sahabat Jaemin yang sangat bar bar dan tidak pernah yang namanya pusing mengerjakan tugas. Jaemin juga bingung, kenapa Haechan ini tidak pernah pusing jika diberi tugas yang banyak oleh dosennya. Jika ditanya pasti jawabannya "gue pake jalur langit sih, jadi ngerjain asal asal aja."

"oalah, tugas dari pak Jeno ya? kalo itu gabisa bantu gue, daripada pusing mending kita ke bar, gimana?"

"ayo."

-------------

Setelah sampai di bar dan mendapatkan tempat duduk, Jaemin memesan 2 botol vodka hanya untuk dirinya. Sementara haechan hanya memesan 1 botol vodka saja.

"Tiati mabok berat lo, gue gakuat gendong loh ya" ucap Haechan sambil menuangkan vodka ke gelas miliknya, Jaemin tidak peduli, ia langsung meminum dari botolnya.

Haechan hanya bisa menggeleng melihat temannya yang sudah mulai mabuk itu, haechan juga sudah mulai meracau seperti orang gila jadi tidak mungkin ia mengajak jaemin pulang sekarang juga.

Jaemin pergi ke kumpulan laki laki lalu mengajak salah satu dari mereka untuk berdansa bersama. Tapi tanpa ia sadari, orang yang ia ajak berdansa itu adalah orang yang paling ia benci.

"eumphh !! twlnghh !! nhh.."

-------------

"shh anjing... pusing banget kepala gue- LOH HAECHAN MANA? HANDPHONE GUE MANA? INI GUE LAGI DIMANA?!"

"kenapa sih panik banget? lo lagi di mansion gue." itu Jeno, dosen yang memberinya tugas sebanyak dosa dosanya.

"p- pak jeno?" Jaemin panik setengah hidup, saat ini dia sedang tidak mengenakan pakaian, alias telanjang. kaki dan tangannya sedang diikat ke ujung ranjang.

"kenapa? semalem kan lo sendiri yang nyamperin gue, udah kaya lonte haus belaian tau ga? haha. coba kaya gitu lagi dong, tapi disaat lagi sadar gini, pasti beneran kaya lonte." Tanpa jaemin sadari, vagina nya sekarang sudah basah hanya karena mendengar perkataan dari sang dosen.

" shh ouhh nghh janagn disentuh mhh"  Jeno mengelus bibir vagina jaemin dengan perlahan, membuat sensasi geli pada tubuh jaemin dan juga membuat cairannya semakin keluar.

"lihat, memek si lonte udah banjir gini padahal baru gue elus. emang dasar lonte kelebihan hormon ya?" dikucek nya vagina Jaemin. Jaemin yang tidak bisa memberintak itu hanya bisa menggerakkan badannya asal, saat ia membusungkan dadanya juga langsung diremas oleh Jeno.

"Ngh mhh mau nyhh penis mhh dildo nana hngg ahh memeknya gatel ughh NGHH P - Pak jenohh mhh p - pelan shh" jeno memasukkan manis, tengah, dan jari telunjuknya ke dalam vagina Jaemin. Jaemin yang diberi serangan tiba tiba itu hanya bisa mendesah dengan kuat sambil meremat tali yang mengikat tangannya.

" gimana lonte? enak dimainin pakai jari? enak memeknya dimasukin jari jari panjang? mau dicepetin? sampai gue bikin pingsan mau?" Pertanyaan bertubi tubi diutarakan oleh Jeno kepada Jaemin. entah karena memang sudah tenggelam karena keenakan atau kesakitan, Jaemin sama sekali tidak menjawab pertanyaan tersebut.

PLAK !!

"kalau ditanya itu dijawab cantik, bukan malah ngedesah keenakan gini."

"MHH AMPUNHH JANGAN DITAMPAR MEMEK NANA-HH NGHH" Jeno menghentakkan jarinya kedalam liang Jaemin hingga mengenai titik manisnya.

" NYAHH NGHH THERE SHH Ahh lagi nghh mau lagi nhh" Titik manisnya ditumbuk berkali kali oleh jeno, squirt jaemin bercucuran, badan jaemin menggelinjang saat mengeluarkan squirt nya dengan deras.

PLAK !
PLAK !

Jeno menampar vagina jaemin, membuat jaemin tak henti hentinya mengeluarkan cairan bening itu.

"NGHH AHH PENUH- M- MEMEK NANA PENUHH UNGHH" Entah sejak kapan Jeno melepas celananya. intinya sekarang penis jeno sudah bersarang di vagina tembam Jaemin ini.

Jeno menggerakkan pinggulnya dengan cukup kuat, badan jaemin tersentak berkali kali saat Jeno menggerakkan pinggulnya itu.

Titik manis Jaemin ini sudah ditumbuk berkali kali oleh jeno. Jaemin berfikir, apakah titik manisnya akan membengkak setelah ini? apakah ia akan tetap bermain dengan dildo, atau dengan penis dosennya ini?

"nghh ouhh yeahh, fast- mhh fasterh jenohhnn ahh kucek klit nya nana pak mhh nana sekarang lontenya pak jeno nghh, jadiin nana tempat penampungan peju nya pak jeno nyahh unghh~" Jeno sangat senang mendengarkan muridnya yang mengatakan hal seperti itu.

Selama 2 tahun Jeno sudah memperhatikan Jaemin. Pantat dan dadanya yang berisi membuat Jeno sangat ingin memiliki Jaemin. Dan dunia mengatakan iya, sekarang ini jeno yang sedang bercinta dengan Jaemin adalah jawaban bahwa dunia merestui mereka.

"mphh jenoh nhh mau nghh pipishh nhh"

" keluarin sayang "

Jeno mengeluarkan penisnya dari vagina jaemin saat jaemin squirt lalu memasukkan penisnya kedalam mulut Jaemin dan mengeluarkan spermanya didalam mulut Jaemin.

"telen" Jaemin menelan sperma jeno yang masuk kedalam mulutnya. Jeno lalu mengeluarkan penisnya dari mulut jaemin, melepas ikatan yang ada di tangan dan kaki jaemin. Jeno mengecup bibir Jaemin sekilas.

"thanks for today, bunny"

-—————————————

PLEASE IGNORE THE TYPOS !!

aaaa gaada ide, otakku sudah penuh dengan mtk😓😓 kasih ide gituu dongg

kl mw request comment aja ya bru, no sungkan sungkan oh ya, jangan lupa vote yaw, cyaelah yauda bai bubb🫵🤍🤍

Jaemin's timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang