⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini hanya FIKSI , mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️happy reading
—————————————Jaemin adalah murid populer di SMA nya, bisa dibilang primadona sekolah yang lumayan brandalan. Pada saat libur panjang, ayah dan ibu Jaemin mengajaknya untuk pulang ke desa tempat ibu dan ayahnya besar. Jaemin awalnya temtu tidak mau tetapi karena iming iming akan dibelikan laptop baru ia pun menyetujuinya.
Di perjalanan dia berfikir bagaimana kehidupannya nanti di desa. Masalah bagi Jaemin karena ini full selama libur panjangnya, Jaemin libur sekitar 3 minggu. Bagaimana cara ia hidup di desa? membuat teh menggunakan kayu dan korek api? tidur tanpa ac? tidak bisa mengakses internet? sungguh mimpi buruk yang terlalu buruk bagi Jaemin.
Pada saat sampai dia bertemu dengan sepupu jauh nya yang ia kenal satu satunya dan lumayan akrab, LeeHaechan namanya.
Haechan sebetulnya sama seperti Jaemin. Ia dulu tidak mau pindah ke desa bersama dengan orang tuanya. Tetapi katanya pada saat dia sudah berada disini dan berjalan jalan, ia bertemu dengan lelaki tampan bernama MarkJung. Mereka jatuh cinta dan pada akhirnya menjalin hubungan.
Sudah dua hari dia tinggal di rumah neneknya. Haechan juga tinggal dirumah itu jadi Jaemin tidak terlalu kesepian karena dia belum sama sekali keluar dari rumah. Dan benar saja, internet sangat sulit untuk dicari tetapi pada malam hari entah kenapa internet sangat lancar.
Suatu sore saat Jaemin sedang bersantai didekat kolam ikan milik neneknya, haechan mengajak dia untuk ikut mandi di sungai.
" Hah? sungai? kotor dong? gamau ah chan, nanti badan aku gatel gatel gimanaa?? "
" Halah, air sungai sini itu bersih. kalau disini mah gaada ceritanya orang berak di sungai kaya kota kamu itu ! udahlahhh kalau sore sore begini banyak cowo ganteng tauu, aku kenalin deh nantii " Pemaksaan dari Haechan pun akhirnya dituruti oleh Jaemin, mereka berdua pergi ke sungai biasa orang orang main.
Jaemin menunggu diatas batu besar didekat sungai. Disana ternyata tidak terlalu ramai, hanya ada beberapa orang saja dan yang ia kenal hanya mas mark yaitu pacar Haechan dan tunggu, siapa itu? kulit tan dan abs yang menghiasi perutnya membuat Jaemin salah fokus
byurr !!💦💦
" nanaa sinii ikut turunn masa dudukk doangg gaseru ahh " Haechan mengajak Jaemin untuk turun, dengan cepat Jaemin turun dari batu besar itu dan bergerak mendekati Haechan.
Saat Jaemin sedang bermain air bersama Haechan, Jaemin didekati oleh laki laki yang iya perhatikan dari tadi.
" Hai, namamu Jaemin ya? salam kenal aku WinWin lebih tua tiga tahun darimu. " Jaemin meneguk ludah kasar lalu membalas sodoran tangan dari winwin dan tersenyum manis.
" S- salam kenal kak, semoga kita bisa berteman dengan baik yya.. oh iya kakak rumahnya dimana? " Jaemin sedikit gugup, sesekali ia melirik kebawah. penis milik winwin terlihat sangat besar dari luar celananya
" oh ga jauh sih, tapi ga deket juga. kalau mau kerumahku kamu bisa ke kanan dari rumahmu dan lurus aja, saat ada perempatan kamu belok ke kiri, rumahku ada disebelah kiri pager warna hitam tingkat 2. Kapan kapan datanglah berkunjung kerumah. " senyuman manis winwin membuat hati Jaemin meleleh rasanya. Ia ingin memiliki Winwin, Winwin harus menjadi miliknya.
——————————————
" Ibuu ! nana mau main kerumah kak winwin yaaa ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's time
FantasiJaemin x all boypussy 18+ ⛔ HOMOPHOBIC MENJAUH⛔ ❗Semua Narasi Di Book Ini Adalah FIKSI dan tidak ada sangkut pautnya kepada idol yang dijadikan tokoh❗