Chef ( Haechan x Jaemin )

56K 538 3
                                    

⚠️ WARNING ⚠️

‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️

happy reading
-------------

Lee Haechan, seorang chef yang sangat terkenal karena makanan buatannya yang sangat enak, membuat restoran tempat ia bekerja yang selalu ramai oleh pembeli.

Na Jaemin, CEO dari NJ Company yang sangatlah sukses. Dia selalu bisa mendapatkan apa yang dia mau, entah itu berupa barang ataupun mahluk hidup.

Suatu hari Jaemin mendengar tentang Haechan yang sedang trending di sosmed karena makanannya yang enak dan parasnya yang sangat tampan pastinya. Karena penasaran, Jaemin mencaritahu lebih tentang Haechan.

"Boleh juga, eh anjir basah.. ish lihat fotonya doang aja gue basah apalagi tatap muka sama dia. Ishh pokoknya gue harus dapetin haechan haechan itu!!"

20.23 malam setelah selesai melakukan meeting, Jaemin menyempatkan diri ke restoran tempat haechan bekerja. Ia memesan steak untuk makan malamnya.

Steak itu diantarkan oleh pelayan disana tetapi Jaemin menolak.

" Aku hanya ingin Haechan yang mengantarkan makanan ini. Kembali dan suruh Haechan yang mengantarkan makanan ini padaku "

Pelayan itu ragu untuk mengiyakan permintaan Jaemin. Jaemin yang sadar langsung memberi uang cash 7 juta untuk pelayan itu.

" B-baik tuan, biar saya minta Chef Haechan mengantarkan ini. Mohon ditunggu sebentar. " Pelayan itu pergi ke dapur restoran untuk memanggil Haechan.

" Ini steak pesanan anda tuan Jaemin, silahkan dinikmati. " Saat Haechan ingin berbalik badan tangannya diremat kuat oleh Jaemin.

"Haechan? berapa gaji mu bekerja disini?"

"15 Juta per bulan, ada apa tuan?"

"bekerjalah denganku, akan kubayar 50x lipat" Jaemin mengeluarkan kertas berisi nomor telepon miliknya dan sebuah kartu atm.

" habiskan saja uang itu, jika tertarik bekerja denganku hubungi saja nomor itu ya ! "

-------------

Haechan resign dari tempatnya bekerja, walaupun dia sudah 5 tahun bekerja di restoran itu tetapi ia lebih tertarik dengan tawaran Jaemin, termasuk Jaemin juga.

Ini sudah dua bulan sejak Haechan menjadi chef dimansion Jaemin. Selama dua bulan ini saat sedang memasak Jaemin pasti akan datang ke dapur dan menggodanya, entah itu memeluk Haechan dari belakang, menciumi leher Haechan, dan lain sebagainya.

Haechan juga tidak protes, sebenarnya Haechan malah menyukai sikap Jaemin yang suka menggodanya itu. Walau pada akhirnya dia harus menuntaskan hasratnya sendirisaat sedang dikamarnya atau Jaemin sedang pergi bekerja.

Sekarang hari minggu dan Jaemin belum bangun padahal sarapan sebentar lagi jadi.

" Bi, tolong bangunkan Jaemin untuk turun sarapan dong. " Haechan tidak memanggil dengan sebutan Tuan karena Jaemin sendiri yang meminta agar Haechan tidak memanggilnya dengan sebutan tuan. Lagipula Haechan lebih tua daripada Jaemin.

Jaemin's timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang