botol minum ( Jaemin )

52.9K 519 18
                                    

⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️

happy reading
—————————————

haechanniee🐻

https://gatauintinyalinkvidionganu
katanya pengen colmek, nih gue kasih link nya, selamat bermasturbasi na jaemin

huhuu, lo emang the best chann
love uuuu 🥹👉👈

najis anjir..
mending gue sex bareng kakek kakek daripada di love u sama lo na.

jahat banget lo anak joni

bacot

—————————————

Semingguan ini Jaemin sangat ingin bermain solo, tetapi dia tidak mau bermain dengan dildo dildonya yang membosankan itu, dia mau mencoba hal baru.

Divideo itu ada seorang lelaki yang memiliki vagina sama sepertinya sedang memainkan vaginanya vaginanya dengan sebuah dildo yang sangat besar, mungkin dildo kesayangan nya pun kalah besar dengan dildo yang di video.

"shh dildo gue pada dibuang jeno lagi, unghh sange banget rasanya~" Jaemin menggesekkan vaginanya dengan bantal yang ia duduki sekarang. sungguh, rasa nikmat ini yang ia cari saat ditinggal Jeno keluar kota selama seminggu.

"nghh ouhh ahh sensitive mphh ahh akuhh muncratthh ngahh" Jaemin menyemburkan squirt pertamanya dengan menggesekkan vaginanya dengan sebuah bantal.

ia melihat botol bir miliknya yang masih ada di nakas. Beberapa hari ini Jaemin suka sekali dengan minuman beralkohol, sangat banyak stok di kulkasnya, ada yang mau beli? gaboleh, ini cuma buat Jaemin seorang.

terpikir ide gila di otaknya, 'bagaimana jika dildoku digantikan oleh botol botol ini? botol ini kan pasti bisa masuk di vagina ku? memang anak Yuta ini sangat pintar.'

diambilnya salah satu botol itu, sisa minuman yang ada didalamnya diminum sampai habis langsung dari botolnya. "kalau udah kelebihan nafsu ya gitu"

"NGHH ouhh yeahh d- dalem bangethh mphh ahh disituhh shh" setengah dari botol itu sudah masuk kedalam liang vagina Jaemin dan menyentuh prostat miliknya.

Jaemin yang awalnya duduk sekarang sudah tiduran dengan kakinya yang dilebarkan agar memudahkan dia mengeluar-masukkan botol itu.

"ahh nyahh enhh dalemhh bangethh shh Jeno- nhh ahh" Jaemin mengambil handphone nya yang digunakan untuk menonton video tadi dan membuka roomchatnya dengan Jeno

"mhh jenohh ahh cepath pulanghh unhh nana kangenn peniss nya jeno- hnghh ! akhh cumh c-cumhh"

SYURR💦💦

SYURR💦💦

SYURR💦💦
(aku lelah sebenernya sama syar syur syar syur ini, bosen😓)

Badan Jaemin menggelinjang hebat, kasurnya sekarang penuh dengan cairannya yang menyembur kemana mana, bahkan lantai saja sampai basah dengan squirt nya.

Jaemin melempar handphone ke sampingnya, entah handphone nya jatuh atau tidak yang penting sekarang adalah untuk menuntaskan hasratnya.

ia mengambil satu botol lagi, kedua botol itu dimasukkan kedalam vagina nya secara bersamaan.

"NYAHH MPHH FUCKHH MUNCRATH NGHH" yaampun, baru dimasukkan saja vagina Jaemin sudah memuncratkan squirt nya lagi, dasar lacur memang.

ketukan dari kedua botol yang digunakan Jaemin sangat berisik, apalagi Jaemin menggerakkan botol itu dengan sangat cepat. Doakan saja botol itu tidak tiba tiba pecah...

" mphh ahh daddy umhh yeshh akhh- tumbuk terushh prostat nana nghh " selain memainkan vagina nya, dia juga menggunakan tangan satunya untuk mengusak klitoris nya dengan kasar.

" shh nouhh ahh mphh gejot terushh memek nana-hh ahh nghhHH K- KELUAR AHH ANJINGHH AKHH" Entah sudah keberapa kali Jaemin squirt, kali ini botol botol itu langsung terlepas dari vaginanya saat dia squirt, ditampar tampar nya vagina miliknya itu, membuat vagina nya tak henti henti mengeluarkan cairan.

—————————————

daddyy jenolee😋

🎙️voicenote

yaampun, nakal banget sih punya uke, baru gue tinggal seminggu aja udah ngerengek minta disumpel kontol. gimana gue tinggal sebulan? bisa bisa orang lewat depan rumah dimintain kontol. hadehh..

daddyy sih lama !
aku minta sama papi aja kalau kamu gamau pulang, huhh !

gue udah didepan, buka pintunya.

—————————————

PLEASE IGNORE THE TYPOS !!

Request from pens_nomin


im sorry kalau ga sesuai ekspektasi kamu yaa

kl mw request comment aja ya bru, no sungkan sungkan oh ya, jangan lupa vote yaw, cyaelah yauda bai bubb🫵🤍🤍

Jaemin's timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang