⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️happy reading
—————————————Mark dan Jaemin adalah sepasang kekasih, mereka sudah menjalin hubungan selama 6 tahun.
Mark merasa bahwa ia dan Jaemin juga sudah cocok, malam itu Mark mengajak Jaemin untuk dinner seperti biasanya. Kali ini Mark mengajak Jaemin dinner di sebuah lahan, dibawah pohon. Disana juga pastinya ada sepasang meja makan dan beberapa lampu sebagai penerangan mereka
( kok agak horor gt ya? )
" Kamu tumben banget ajak aku dinner ditempat sepi gini? pantes kamu suruh aku bawa jaket " Mark menarik kursi dan mempersilahkan Jaemin untuk duduk.
" Kamu gasuka tempatnya ya? mau ganti pergi aja ke restoran? "
" engga enggaa ! aku suka banget malah, tempatnya sepi, lampu lampunya juga lucu. Kita juga bisa mesra mesraan dengan bebeas disini... Kalau di restoran kan ada orang lain maluu, masa kita kiss kiss orang lain lihatt?? lebih enak disini, makasih sayangg ! " Jaemin elus pipi pacarnya dengan lembut. Jaemin juga kecup pipi Mark sekilas.
Walau sudah 6 tahun berpacaran, mereka tidak pernah melakukan yang lebih dari elus elus dan cium pipi. Kalau kata Mark sih, "aku gamau rusak kamu sebelum kita tunangan atau nikah"
Jaemin memakan makanannya dengan lahap. Karena ada banyak kunang-kunang disekitar mereka, sesekali Jaemin juga bermain dengan kunang-kunang itu.
Disaat Jaemin sedang asik bermain, Mark pergi kesamping Jaemin dan mendudukkan kakinya di tanah (paham ga sih? kayak, satu kaki dibawah buat jadi tumpuan? aku jg gtw nulisnya gimanaa😭😭)
"ihh kunang kunang nya luc- AAA ISHH KAKAK MAHH, jangan ngagetin dongg ! " Mark menganbil kedua tangan Jaemin dan menatap Jaemin.
"Sayangku lupa ya ini tanggal apa?"
"eumm, ini tanggal... OHH ANNIVERSARY KITAA YANG KE TUJUHH !! eh, sowwy kakaaa nana lupaaaa !" Ditatap nya pacarnya yang ada dibawah itu sembari pouting. Yang ditatap hanya bisa tersenyum.
Mark melepas genggaman di tangan Jaemin dan mengambil sebuah kotak.
"It's been a long time since we got to know each other. We have also been in this relationship for 7 years. Aku merasa cocok sama kamu na, cocok sekali. Kamu ada disaat aku butuh, aku juga sepertinya ada disaat kamu butuh aku. Aku mau minta izin, boleh aku pasang cincin ini di jari manis kamu?" Sembari membuka kotak yang berisi cincin itu. Jaemin hanya bisa terkejut menatap pacarnya, meneteskan air mata terharu.
"k- kak?"
"Will you marry me, Na Jaemin?"
Melihat Jaemin yang mengangguk membuat senyuman lebar terukir di bibir Mark. Setelah memasangkan cincin di jari manis Jaemin, Mark berdiri dan memeluk badan Jaemin dengan sangat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's time
FantasyJaemin x all boypussy 18+ ⛔ HOMOPHOBIC MENJAUH⛔ ❗Semua Narasi Di Book Ini Adalah FIKSI dan tidak ada sangkut pautnya kepada idol yang dijadikan tokoh❗