⚠️ WARNING ⚠️
‼️cerita ini mengandung konten dewasa dan vulgar, homoseks, bahasa kasar dan tidak senonoh, boypvssy, harsh word, dirty talk, tidak baik dibaca oleh anak dibawah umur.‼️happy reading
—————————————Ini sudah jam 06.55 sementara seorang Na Jaemin baru saja terbangun dari tidur nyenyak nya. Kelas pagi ini dimulai jam 07.00 dan diisi oleh guru killer kalau kata Jaemin, sementara untuk ke sekolah dari rumah Jaemin membutuhkan waktu sekitar 10 menitan
"hoamm.. sekarang jam berapa ya?" Jaemin membelalakkan matanya ketika melihat jam di handphone nya.
"Mampus anjing.. mana jam pagi pelajaran pak Jeno.." Tanpa mandi dan hanya cuci muka, Jaemin langsung mengganti bajunya dengan baju sekolah dan langsung berangkat.
"Motor anjing ! pake acara gabisa nyala segala, jalan kaki deh jadinya ck.."
.
.
.
.
Dan ya, sudah pasti. Gerbang sekolah dikunci dan sekarang Jaemin sepertinya harus memanjat.
"Turun. Tidak usah memanjat, saya bukakan gerbangnya."
"Wahh ! makasih banget pak- Jeno.."
Jaemin sesegera mungkin turun dari tembok yang ia panjat dan menunggu didepan gerbang untuk dibukakan oleh sang guru.Setelah gerbang dibuka Jaemin pun masuk, lalu saat ingin melewati gurunya itu sang guru malah lebih dulu mencengkeram erat tangan nya.
"Mau kemana? kamu telat 18 menit pelajaran saya. Hormat ditengah lapangan sampai jam pelajaran saya selesai." Jaemin mau protes, tetapi dia ingat bahwa didepannya ini guru yang tidak menerima alasan apapun jika muridnya telat.
"S- siap pak" Sesaat cengkraman itu dilepas Jaemin langsung berlari ke lapangan karena tidak kuat melihat gurunya itu.
"Jujur, walaupin killer tapi pak Jeno ganteng anjir.." Yup, Jaemin menyukai guru yang menghukumnya tadi. Ia selalu bermain sambil berfantasi sedang melakukan seks bersama sang guru.
.
.
"Pak ! Jaemin pingsan dilapangan !"
.
.
"eungg.. nana pusingg..." saat Jaemin terbangun dari tidurnya, pintu uks itu pun terbuka dan memperlihatkan teman temannya yang datang.
"ihh nana sayangg kenapa bisa pingsan si?? lo juga kenapa telatt? biasanya kalo kesiangan juga ngebut motorannya.."
Haechan, sahabat Jaemin yang sangat perhatian (tergantung mood saja) , paling bisa menaikkan mood Jaemin jika sedang marah ataupun sedih."lo ga sarapan apa gimana? liat tuh kancing atas baju lo, bisa bisanya ga dikancingin. Mau ngegoda pak Jeno apa gimana lo? kalo malah guru lain yang sange gimana? misal kaya.. pak udin gitu, nanti diperkosa lo mampus" Renjun, Sahabat Jaemin yang paling cerewet, bawel, dan suka marah marah. Tapi walau begitu, itu juga karna perhatian dengan Jaemin, walau diaampaikan dengan cara yang agak bar-bar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jaemin's time
FantasiJaemin x all boypussy 18+ ⛔ HOMOPHOBIC MENJAUH⛔ ❗Semua Narasi Di Book Ini Adalah FIKSI dan tidak ada sangkut pautnya kepada idol yang dijadikan tokoh❗