←〣☆~♥~☆〣→
Setelah kejadian itu, Jake bahkan pernah mengalami masalah psikis, dokter mengatakan bahwa anak itu telah mengalami hal yang sangat berat diusianya yang kecil hingga ia sangat takut bila bertemu orang lain. Ia bahkan akan ketakutan saat melihat pisau.Butuh waktu sekitar 2 tahun, hingga akhirnya Jake pulih dari traumanya. Itu pun berkat Jay dan Sunghoon yang selalu ada disampingnya. Mereka selalu menemani Jake dan berusaha membuat Jake sembuh dari traumanya.
Jaehyun bersyukur karena Jay dan Sunghoon, Jake telah menjadi seperti semula. Seorang anak laki-laki yang baik, dan ceria.
Jay sendiri merasa sangat sedih saat mengetahui kisah Jake. Ia merasa bahwa dirinya tak adil. Dia bisa hidup aman bersama ayahnya, sedangkan, kembarannya itu harus menghadapi hal keji dari ibu mereka sendiri.
Untuk itulah, Jay dan Sunghoon berjanji untuk tidak akan mengungkit kembali hal itu. Biarlah mereka akan menganggap wanita itu telah mati bersama dengan uang yang dicurinya.
Berbicara tentang Sunghoon, dia bukanlah saudara kandung Jay dan Jake, melainkan sepupu. Dia adalah anak dari adik kandung Jaehyun, Mina.
Ibunya itu sosok yang baik hati dan perhatian. Walaupun bekerja, Mina selalu menyempatkan dirinya untuk mengurus Sunghoon. Usia Sunghoon sama dengan Jay dan Jake, hanya beda beberapa bulan.
Ayahnya Sunghoon, Jinyoung, telah meninggal akibat kecelakaan tunggal sejak usia Sunghoon masih 3 tahun.
Mina tinggal bersama dengan kakaknya, jadi ia juga dekat dengan Jay dan Jake. Ia bahkan menyayangi kedua anak itu seperti anaknya sendiri. Karena usia mereka yang sama, Jay Jake dan Sunghoon selalu bermain bersama sejak kecil.
Tentunya, sebelum masalah besar terjadi di rumah itu. Mina yang saat itu sedang berada di taman bersama anaknya untuk sekedar jalan-jalan sangat terkejut mendengar berita dari sang kakak.
Saat Jaehyun hendak berangkat ke Amerika, Mina menolak ikut. Ia bilang, ia akan tetap disini bersama Sunghoon. Jaehyun pun mengizinkannya.
Hingga 5 tahun kemudian, saat Jaehyun kembali bersama dengan kedua anaknya. Mina tentu sangat bahagia. Ia merawat Jay dan Jake seperti ia merawat Sunghoon. Membuat Jay dan Jake merasakan kasih sayang dari seorang ibu yang mereka impikan.
Sayangnya, hal itu tak berlangsung lama. Sekitar dua tahun kemudian, Mina meninggal dunia dikarenakan penyakit yang ia derita.
Sunghoon sangat terpukul saat itu. Saat satu-satunya orang tua yang ia miliki, ikut pergi menemui orang tua satunya lagi yang telah lebih dulu meninggalkannya.
Jaehyun tentu merasakan kesedihannya. Ia juga sangat terpukul dengan kepergian sang adik. Juga, dengan Jay dan Jake, mereka baru saja merasakan kasih sayang seorang ibu.
Kemudian, Jaehyun mengangkat Sunghoon untuk menjadi anaknya. Ia sebenarnya bisa saja mengurus Sunghoon tanpa mengangkatnya menjadi anak. Namun, ia tidak ingin.
Ia ingin Sunghoon memiliki seseorang yang bisa ia panggil Ayah. Walaupun sejak kecil Sunghoon sudah dekat dengannya. Tetap saja dirinya hanyalah om bagi Sunghoon. Oleh karena itu, Jaehyun menjadikan Sunghoon sebagai anaknya.
Sejak saat itu, keluarga Jung memiliki seorang kepala keluarga yang tidak lain adalah Jaehyun dan ketiga putranya, bernama Jay, Jake, dan Sunghoon.
Lalu, dua tahun kemudian, Jaehyun sudah membeli rumah yang baru karena apart yang kemarin mereka tempati lokasinya cukup dekat dengan rumah lama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]
Fanfiction[Brothership] JaSuKe alias Jay, Sunghoon, dan Jake disuruh tinggal di desa oleh papanya. Disitu, mereka ketemu Sunoo, Jungwon, Heeseung dan Ni-Ki. Dimulailah kisah mereka bertujuh, dimana setiap kisah kelam dibalik masing-masing dari mereka tidak me...