←〣☆~EPILOG~☆〣→"Aduh aduh.. Selamat atas pernikahannya, ya Bunda Hyun", ucap Bu Rose.
"Cocok banget deh kalian berdua ini.. Yang satu kasep yang satu geulis. Ahay, nanti cepet-cepet dapet momongan, yaa. Pasti anaknya goodlooking", ujar Bu Jennie.
"Mbak Hyun, waah cantik banget. Selamat yaa. Aduh, jadi pengen nikah juga", ucap Mbak Lisa --yang jual es krim, inget?--
"Ayo nyusul, lah Mbak. Itu Akang Kookie cakep tuh, Mbak", jawab Jennie.
"Ahaha, bisa aja deh, Mbak Jen"
Gitulah pokoknya, bincang-bincang para ibu-ibu di desa. Tepatnya, di acara pernikahan Jaehyun dan Dahyun. Ya, hari ini mereka resmi jadi pasangan suami istri.
Pernikahan dilangsungkan di desa. Kenapa bukan di kota? Itu karena permintaan Dahyun. Dia bilang, dia ga mau di kota, dia mau acaranya di desa aja terus sederhana aja jangan terlalu mewah. Dan, Jaehyun pun nurut aja.
Jaehyun sekarang bukan duda lagi setelah cerai dengan Nayeon. Dan, Dahyun bukan gadis beranak tiga lagi, sekarang dia udah jadi istri orang. Anak-anaknya udah punya sosok Ayah sekarang.
"Kalian sana gih, biar gue fotoin", ajak Heeseung.
"Ayo Ayo sini"
"Uwon sama Sunoo mau di tengah!"
Mereka pun foto dengan Heeseung yang jadi fotografernya.
Posisinya gini,
Sunghoon-Dahyun-Jake-Sunoo-Jungwon-Jaehyun-JayAtau kalo kalian mau posisi lain bisa ditukar, tapi ga bisa tukar tambah. Emangnya mau nambah siapa? Heeseung Ni-Ki? Jangan dong, ntar pak RT sendirian:(
Cekrek
Potret suatu keluarga bahagia dimana setiap orang di foto itu tampak tersenyum bahagia. Sungguh, keluarga yang manis.
•
•
🌾🍯🍯🍯🌾"Om, Jungwon mau es krim!", pinta Jungwon saat mereka sedang istirahat sesudah acara.
"Kok Om? Panggil Papa. Kan, sekarang Bunda kalian udah nikah sama saya", ujar Jaehyun.
"P-papa?", ucapnya ragu.
Jaehyun tersenyum, "Iya, sayang?"
"Papa!! Uwon punya Papa! Sekarang Uwon punya Papa! Sunoo, ayo panggil Papa!", ucapnya girang.
"P-Papa? Papa! Papa, Sunoo anak Papa, kan?", ucap Sunoo yang tak kalah girang.
"Iya, dong. Sekarang, anak Papa ada lima. Wah, banyak, ya? Tapi, gpp. Papa seneng, itu artinya, malaikat Papa ada banyak", jawab Jaehyun.
"Makasih Papa. Uwon sayang Papa!"
"Sunoo juga sayang Papa!"
"Sama-sama, sayang. Papa juga sayang kalian"
"Jake? Sini, duduk sama Bunda", ajak Dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]
Fanfiction[Brothership] JaSuKe alias Jay, Sunghoon, dan Jake disuruh tinggal di desa oleh papanya. Disitu, mereka ketemu Sunoo, Jungwon, Heeseung dan Ni-Ki. Dimulailah kisah mereka bertujuh, dimana setiap kisah kelam dibalik masing-masing dari mereka tidak me...