←〣☆~♥~☆〣→"Ini udah semua nih?", tanya Jaehyun.
"Ini, Om. Dah", ujar Sunoo setelah ngeluarin satu tas besar lagi.
"Waduh, banyak bener itu apa aja isinya?",kaget Jay.
"Oh ini baju Sunoo nah ini baju Jungwon. Kita—
"KAAK", teriak Ni-Ki ngedeket.
"Om, Ni-Ki udah siap!", ucapnya semangat.
"Bentar, ini kalian banyak banget bawa koper sama tasnya. Isinya baju semua kah?", tanya Jay.
"Eum!", angguk mereka serempak.
"Duh, takutnya mobil Om ga muat. Soalnya ini Om kemarin waktu ke sini bawanya mobil yang kecil. Nanti ga muat lho. Gimana kalo disortir aja jadi 2 koper gitu. Nah, muat baru", saran Jaehyun.
"Ohh ,gitu ya. Ya udah Sunoo Jungwon satu koper. Heeseung Ni-Ki satu koper", saran Dahyun.
"Nah, Oke! Tunggu bentar ya, Om"
"Siap"
"Heeseung Ni-Ki!!"
"Eh, Pak RT"
"Pagi, Bunda. Pagi Pak Jaehyun. Ini belum berangkat, kan ya?", tanya pak RT yang baru dateng.
"Belum, Pak"
"Oh syukur deh. Itu anak dibilang tungguin juga saya kan mau liat. Masa mereka pergi gitu aja. Jadi, ini teh perginya sama Pak Jaehyun ya?"
"Iya, Pak. Tenang aja. Saya bakal jagain mereka", jawab Jaehyun.
"Wah, terima kasih banyak lho, Pak. Maafkan anak saya kalo ngerepotin. Apalagi Si Ni-Ki itu, aduh pusing saya terkadang sama tingkahnya", pesannya.
"Iya, Pak. Gpp, saya senang kalo mereka senang"
"Udah siap!"
Jaehyun noleh ke arah mereka.
"Nah, gitu kan muat. Udah, Jay, Sunghoon, masukin itu koper mereka ke dalem mobil. Yang lain ayo masuk ke mobil, ya",ujar Jaehyun.
Selagi Jay Sunghoon masukin tuh koper, yang lain pamitan sama orangtua mereka.
"Hati-hati ya, sayang. Jangan nakal disana", pesan Dahyun.
"Iya Bunda. Kami pergi dulu, ya. Bunda dirumah baik-baik",—Sunoo
"Bunda tunggu kami ya".—Jungwon
"Kecebong Sunoo jangan dibuang ya, Bunda"
"Jakah! Uwon pergi dulu yaa"
Sang Bunda hanya mengangguk sambil mengelus pelan kepala keduanya seraya tersenyum.
"Heeseung, Ni-Ki, baik-baik disana. Jangan ngerepotin orang, ya. Nurut sama perkataan Om Jaehyun", pesan Pak RT.
"Iya, Ayah. Heeseung Ni-Ki bakal baik-baik disana"
"Ayah, nanti Noa jangan lupa dikasih makan ya", ucap Ni-Ki.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]
Fanfiction[Brothership] JaSuKe alias Jay, Sunghoon, dan Jake disuruh tinggal di desa oleh papanya. Disitu, mereka ketemu Sunoo, Jungwon, Heeseung dan Ni-Ki. Dimulailah kisah mereka bertujuh, dimana setiap kisah kelam dibalik masing-masing dari mereka tidak me...