←〣☆~♥~☆〣→"Gue baru ngerasain rasanya nyawah. Dan gue akuin, capek banget", tutur Jake.
"Kita kerja rasanya capek", sahut Sunghoon.
"Tapi seru juga", sambungnya.
"Btw, Jay lagi ngapain dah masa belum pulang juga?", heran Sunghoon karena Jay tadi katanya ke sebelah bentar tapi kaga balik-balik.
Apa nyasar,ya? Ga mungkin lah! Orang di sebelah juga cuma. Iya sebelah, maksudnya rumah Sunoo sama Jungwon.
"Jake Hoon, makan sana aja yok. Gue tadi bantu masak disana. Diajakin makan sekalian. Ayolah gue males masak dirumah", ajak Jay yang baru masuk.
Dengan senang hati pun keduanya itu setuju.
•••
Toktoktok
"Jay!"
"Jake!"
"Sunghoon!"
"Yuhuu anak-anak papaa"
Jaehyun mengernyit kesal tak mendapat sahutan dari ketiga anaknya. Padahal dia itu rindu sama anaknya, bela-belain pulang dari kantor langsung ke sini malem-malem. Malah ga disambut.
"Nih bocah-bocah pada kemana sih?! Pintu dikunci. Kenapa gue ga ada kunci cadangan sih lagian"
Setelah misuh-misuh, akhirnya ia memutuskan untuk bertanya ke tetangga sebelah.
Toktoktok
"Permisi"
"Biar Sunoo aja yang buka"
Setelah buka pintu, dia kaget akan pria tampan didepannya ini.
"Eh? Om? Masuk Om", ajaknya.
"Maaf nih, om mau tanya. Anak-anaknya om pada kemana ya? Kamu tau?"
Nampak sekali raut khawatir disana, "Kak Jay, Jake, Sunghoon ada di dalem, kok. Kita lagi makan bareng. Ayo, Om masuk", ajaknya.
"Loh, di dalem??"
Sunoo ngangguk, setelahnya Jaehyun masuk mengekori Sunoo.
"Loh, Papa kok disini??!", kaget Jake.
"Kalian itu ya! Papa pulang mau nengok kalian malah disini rupanya"
"Oh, Papa mau nengok. Kirain udah ga inget", ucap Jay pelan.
"Ngomong apa kamu?"
"Gak, gak ada"
"Pak Jaehyun mari duduk sini gabung sama kita", ajak Dahyun.
Jaehyun nampak tak enak hati, bukannya ga mau. Tapi, dia ga enak aja gitu. Makan bareng istri orang beserta anak-anaknya, dia masih ngehormati suami dari ibu di depannya ini. Takutnya nanti pas dia lagi makan, dilabrak suaminya dibilang yang gak-gak.
"Eh.. Gpp deh. Kalian aja, saya tunggu di rumah aja", tolaknya.
"Om pasti laper, kan? Ayo Om makan bareng kita. Enak lho masakannya Bunda sama kak Jay", ajak Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]
Fanfic[Brothership] JaSuKe alias Jay, Sunghoon, dan Jake disuruh tinggal di desa oleh papanya. Disitu, mereka ketemu Sunoo, Jungwon, Heeseung dan Ni-Ki. Dimulailah kisah mereka bertujuh, dimana setiap kisah kelam dibalik masing-masing dari mereka tidak me...