🍯: 21

1.1K 88 12
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

"Ayah, boleh yaa? Pliss, ya?ya?ya??", bujuk Ni-Ki.

"Itu jauh lho, Ki. Kamu berdua doang sama Heeseung, apa bisa jaga diri?", jawab sang Ayah.

"Heeseung pasti jagain Ni-Ki, Yah", sahut Heeseung.

"Iya, Ayah tau kamu pasti jagain dia. Tapi, tetep aja. Kota itu jauh, kalian belum pernah kesana. Iya, Ayah percaya sama Pak Jaehyun beserta anaknya. Tapi, nanti kalian ngerepotin mereka gimana? Ayah tau, di kota itu rame banget"

"Tapi. Ayah, Ni-Ki pengenn bangett ke kota. Kalo kita pergi sendiri, kita kan ga punya tujuan. Kita ga punya keluarga disana. Kalo kita pergi bareng yang lain, kan jadinya rame. Ni-Ki sama kak Heeseung bakal tinggal di rumahnya Kak Jay, Kak Jake , dan Kak Sunghoon", bujuknya lagi.

"Ayah, Heeseung janji bakal jagain Ni-Ki sampe kita balik lagi ke sini. Heeseung juga janji ga bakal lakuin hal aneh disana",tambah Heeseung.

Jaehwan pun menghela nafasnya panjang, "Hahh... Kalian ini... Gini aja kalo Sunoo dan Jungwon diizinin..... Ayah juga izinin kalian—

"Yeayy— prangg

Gelas di meja jatuh gegara kesenggol tangan Ni-Ki. Seketika senyum bahagianya luntur dan berubah jadi cengirannya.

"Eee,,hehe, ma-maaf Ayah. Ni-Ki bersihin deh"

Jaehwan memijat pelipisnya, "Haduhh... Disana nanti jangan sampe gini. Ingett! Jangan aneh-aneh"

"Oke Ayah Siapp!!"

"Udah, bersihin itu pecahan belingnya. Ayah mau tidur"

"Siap! Ni-Ki sayang Ayahh"

Heeseung geleng-geleng kepala, "Kamu itu ya Ki, baru aja dibilang jangan buat masalah malah mecahin gelas"

"Kan ga sengaja, kak. Ni-Ki tadi seneng banget sampe ga sadar kalo tangan Ni-Ki itu deket gelas dan hampir kena"

"Bukan hampir. Orang itu udah kena juga", tunjuknya ke pecahan gelas di lantai.

"Hehe, iya-iya Ni-Ki bersihin"

Aww

"Kenapa?? Tuhkan, kamu ini ceroboh banget. Udah sana biar kakak aja yang bersihin. Kamu balut luka kamu itu", Heeseung mengambil alih membersihkan pecahan beling di lantai itu daripada tangan Ni-Ki luka semua.

"Kakak hati-hati"

"Hm, udah sana bilas dulu pake air. Terus gosok-gosokin pake bawang merah biar kalo ada pecahan belingnya yang masuk bisa keluar"

"Iya, Kak. Ni-Ki sayang kak Heeseung"

"Ada-ada aja anak ini"



🌾🍯🍯🍯🌾

Di meja makan semua makan dengan hikmat terkecuali dua oknum bernama Sunoo dan Jungwon. Mereka sibuk kasih gestur tangan dan mata berupa kode ke satu sama lain.

"Kalian ini ngapain sih??", tanya Dahyun.

"Eh, anu Bunda. Em, Sunoo mau cerita deh", ujarnya.

OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang