🍯: 25

1.2K 89 12
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

"Mau ke mall kaga?", tawar Jake.

"Mauu!!", sorak Sunoo Jungwon Ni-Ki.

"Ayok deh. Gue dah lama ga ke mall", ujar Jay.

"Papa? Mau kemana?", tanya Sunghoon ngeliat Papanya pake jas rapih lengkap dengan dasinya.

"Ada urusan mendadak di kantor. Papa harus handle. Kalian semua, Om pergi dulu ya", pamitnya.

"Pa, kita mau ke mall", izin Jake.

"Mau ke mall? Boleh, ajakin yang lain. Nah, ini kartunya, pake aja. Udah, Papa berangkat ya", ucapnya sambil kasih kartu kredit buat anaknya belanja sebelum pergi.

"Wih, pake kartu",ujar Ni-Ki.

"Yaudah, siap-siap kita pesen taxi"

"OK!"



🌾🍯🍯🍯🌾

"Ayo, Kak semangat!!"

"Nah, itu! Itu!! Capit kakk!"

Mereka lagi main mesin capit boneka. Sunghoon sekarang lagi berusaha ngedapetin boneka rubah incaran si Sunoo.

"Nahh dapet. Angkat kak-Yah"

Bonekanya udah berhasil dicapit. Pas ditarik malah lepas lagi.

"Gue coba lagi", Tapi, lepas lagi.

"Bentar kali ini pasti bisa", Dan, lepas lagi.

"Bisa ini bisa", dan, ya lepas lagi.

"Sekali lagi deh"

"Sekalii lagi"

"Ini pasti bisa nih"

Berkali-kali Sunghoon coba, itu boneka jatuh aja terus. Sampe si Sunoo udah ilang moodnya.

"Udah deh kak kalo ga bisa. Kita main yang lain aja. Sayang koinnya", ujar Sunoo.

"Gak, ga bisa. Daritadi orang-orang udah pada liatin gue mainin nih mesin. Kalo sampe gue berenti gitu aja tanpa dapetin satupun. Mau letak dimana image gue?", jawabnya masih sambil ngarahin si pencapit.

"Lo ga punya image . So, it's okay", celetuk Jay.

Tapi, Sunghoon ga perduli, dia ga gampang nyerah. Dia masih fokus dengan mesin pencapit ini.

Jadilah mesin.. Jadilah mesin...

"Terakhir nih. Pasti dapet, percaya deh", ujarnya penuh harap.

Dan, yaps, akhirnya boneka yang sedari tadi diincarnya pun dapet juga.

"YEAYY", teriak Sunoo riang.

"Nih, bonekanya", kasih Sunghoon ke Sunoo.

"Makasih banyak, Kakk Sunghonn", ucapnya.

OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang