🍯: 09

1.7K 137 8
                                    


←〣☆~♥~☆〣→

"Gimana kalo kita ke lapangan aja?", usul Jungwon.

"Boleh tuh. Lapangan pasti kering, kan ini panas", sahut Ni-Ki.

"Tunggu apa lagi? Lechugo!!", ucap Sunoo sebelum segera berlari menuju lapangan.

"SUNOO", teriak Jungwon dan Ni-Ki sebelum ngikut lari. Nyisain Heeseung dan JaSuKe.

"..... Kalian nungguin apa?", tanya Heeseung.

"Ha?"

"Lari, ayo! Yaudah, gue duluan!", ucapnya sebelum segera berlari.

"Eh? HEY TUNGGU", ketiga itu pun baru nyusul yang lain lari.

"Hahh..hah.. Kenapa.. Kenapa harus lari?", tanya Jay pas nyampe.

"Biar seru!"

Tap

"Nah, sekarang kak Jay yang jaga! Ayo tangkep kami!!", ucap Jungwon setelah menepuk lengan Jay sebelum berlari menjauh.

"Hah? Kok gue yang jaga?"

"Yaudah sih emang kenapa?", sahut Sunghoon.

"Lo aja deh", ucap Jay ke arah Heeseung.

"Gue? Ett kaga bisa! Lo yang jaga dan lo harus tangkep kami. Bye!", ucapnya sebelum berlari.

Jay noleh ke arah dua saudaranya, baru aja mau ngomong eh malah udah dipotong sama mereka—

"Tangkep kami Jay!",—Jake

"Lo harus lari!",—Sunghoon

"Ck! Awas aja ya lo pada! Fine! I'll catch all of you!!", serunya sebelum berlari mengejar yang lain.

Setelah berlari kesana kemari, Jay akhirnya berhasil nangkep satu orang, yaitu Jungwon.

"Nah, dapet! Gantian, lo yang jaga", ucaonya sebelum menjauh.

"Oke, giliran Uwon! Sini Uwon tangkep kalian!!"

Pokoknya mereka pun main kejer-kejeran sampe sore. Sampe keringetan dan napas mereka ngos-ngosan. Capek, karena lari-larian. Belum lagi teriak-teriaknya.

"Udah sore nih. Balik yuk", ajak Heeseung.

"Yuk, nanti Bunda nyariin", sahut Sunoo.

Mereka pun berjalan bersama buat pulang. Tapi, ditengah jalan, Heeseung sama Ni-Ki udah duluan karena udah sampe dirumahnya.

Jadi, tinggal si kembar Sunoo Jungwon + JaSuKe. Jay Jake kan kembar, kenapa ga disebut pake kembar juga? Ya, gpp ntar si Sunghoon sendirian.

"Nah, jumpa besok kak!", ucap Sunoo.

"Besok main lagi, ya!", tambah Jungwon.

"Okedeh", jawab Jake. Sedangkan, Jay dan Sunghoon cuma jawab pake gestur tangan.



🌾🍯🍯🍯🌾

OUR SWEETEST || ENHYPEN [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang