"Ibu?"
‧͙⁺˚*・༓☾ 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ☽༓・*˚⁺‧͙
"Hai kelinci manis ibu~, gimana nih kabarnya? Udh gede yah sekarang~" ucap ibunya Jax sembari meletakkan kayu itu tepat di depan Jax.
Jax yg melihat itu ketakutan karena trauma nya dan kebingungan karena bagaimana bisa ibunya ada disini?
"A-aku, b-bagaimana bisa?" ucap Jax dengan nada yg ketakutan melihat ibunya yg menatap dengan tatapan mengintimidasi. "Jangan takut begitu Jax sayang~ ini ibu nak"
Oke! Sekarang Jax benar-benar merasa tidak bisa bergerak, ia seperti akan pasrah kerana sebentar lagi bakal dijadikan mainan oleh ibunya seperti saat dia masih kecil dulu.
"JAXX!!!!"
Teriakan itu membuat Jax reflek melihat ke belakang lebih tepatnya ke arah orang yg memanggilnya, Caine? Yah dialah yg memanggil Jax
Saat Jax kembali menoleh ke depan ternyata ibunya tadi sudah tidak ada, bahkan kayu yg tepat di depannya tadi juga sudah hilang.
Caine mendekati ke arah Jax yg masih tidak percaya dengan kejadian tadi. "Kau kenapa Jax? Seperti sedang melihat hantu?"
Jax masih diam dan tetap terduduk, pikiran masa kecil Jax terus menari-nari di kepalanya, yah Jax dibuat trauma gegara kemunculan ibunya tadi
Caine pun melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Jax, kemudian dia menabok Jax,
'Plakk!!'
"Aduh!" Jax yg ditabok itu tentu saja sadar dan langsung menatap ke arah sang pelaku, "woyy! Kau kenapa Caine!?"
Caine hanya menatap Jax dengan tatapan polos "yah lagian kau aneh sekali, terduduk disini sendirian, kemudian diam saja seperti patung, enggak kayak biasanya"
Jax agak sedikit tertegun dengan ucapan dari Caine. Dia merasa aneh, kenapa ibunya tadi bisa ada disini sedangkan sekarang ibunya tiba-tiba menghilang begitu saja?? Ada yg aneh!
"Oh iya Jax, ada yg mau aku bicarakan denganmu" ujar Caine
Jax hanya mengangguk kemudian berdiri, agak aneh sih karena tinggi badan Caine yg sekarang lebih tinggi daripada Jax, tapi yah inilah wujud Jax yg sebenarnya.
⚪⚪⚪
"Apa kau tahu apa ini?" ucap Caine sembari menunjukkan sebuah foto tepat di depan wajah Jax, Lagi-lagi Jax dibuat terkejut dikarenakan foto monster hitam dengan berbagai mata di sekitaran tubuhnya
Jax kaget sebab foto itu mirip sekali dengan monster-monster hitam di dalam pintu hitam itu yg ia lihat sebulan yg lalu
"Itu hanya monster hitam aneh dengan banyak mata" ujar Jax dengan entengnya "dan penyebab hilangnya keceriaan Pomni" sambung Jax di dalam hati
Caine mengangguk "betul! Ini monster hitam besar yg kau bilang aneh"
"Tapi kau sadar kan kalo ini yg dinamakan terabstraksi" sambung Caine dengan menekankan kata terakhir
Jax langsung membelalakkan pupil matanya dan menatap foto yg masih setia dipegang oleh Caine, bagaimana bisa dia lupa kalo monster yg ia lihat sebulan yg lalu adalah wujud dari karakter yg telah terabstraksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
APARTEMENT R.O.N [END]
AdventureBerganti judul dari "New Adventure In The Normal World" menjadi "APARTEMENT R.O.N" dikarenakan judul terlalu panjang jadi Author ganti Pomni dkk sudah kembali ke dunia nyata, namun walau sudah kembali masih banyak misteri yang belum terpecahkan ❗WAR...