'p r o l o g'

2.5K 57 2
                                    

Bismillahirrahmanirrahim, Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Aku buat yang baru lagi ini cerita, tapi judulnya sama kok, cuma aku ubah aja dikit, lupa bikin prolog...

.
.
.

Aku tidak menyangka bisa menikah dengan sepupu ku sendiri, padahal dia yang aku benci sejak dulu, rasanya ini semua cuma mimpi...

Tapi ternyata emang inilah kenyataan. Ternyata benar, kita jangan berlebihan dalam membenci Karena itu beda tipis sama mencintai.

Dan, aku pun tidak menyangka setelah akad aku cinta dengan sepupuku itu, tiba tiba muncul begitu saja.

Aku pun mempercayai apa yang dikatakan ustadz muda di sosial media, Setelah akad akan tumbuh rasa cinta. Dan ya, itu benar, aku yang merasakan itu semua.

Takdir Allah itu selalu baik, meskipun aku sempat tidak menerima takdir Nya, namun aku pun berfikir, ternyata takdir Allah lebih indah sama apa yang aku bayangkan sebelum menikah dengannya, sepupuku yang telah menjadi suamiku.

~Alethamia Maharsya Aisyah~

****

Dan, saya pun tidak menyangka bisa menikah dengannya, sepupuku.

Saya kira hidupku tidak akan bahagia dengannya, tapi dugaan itu salah. Terimakasih abi, karena sudah mau menikahkan diriku dengan anakmu.

Walau sifat jailku terhadap sepupuku atau istriku belum bisa saya hilangkan.

Ternyata takdir Allah selalu baik. Kita sudah menyusun rencana, tapi ternyata rencana Allah yang lebih baik.

Jangan bersuudzon kepada Allah, karena apa yang sudah Allah tentukan untuk hambaNya selalu baik. Berhusnudzon lah kepada Allah. In syaa Allah endingnya akan selalu baik.

~Muhammad Zainur Mahadriantama Avara~

Jatuh Cinta?Where stories live. Discover now