Nevertheless ( 01. )

1.1K 65 0
                                    

⚪⚪⚪

Tidak ada yang menarik di kehidupan pemuda berambut perak itu, menurutnya ia melakukan ini semua hanya untuk menyambung hidup.

Hidup di jaman modern seperti ini tidak lah mudah, Karna banyak sekali tuntutan untuk hidup. Kakashi hatake, dia sekarang adalah mahasiswa di Salah satu universitas ternama di jepang yaitu universitas konohagakure Dan sudah memasuki semester Lima. Dia adalah mahasiswa Jurusan sejarah, Karna Sejak dulu kakashi memang tertarik dengan berbagai macam sejarah dunia apalagi sejarah tentang peradaban kuno berpuluh puluh tahun sebelum peradabannya.

Kakashi yatim piatu Sejak ia kecil, namun ia cukup punya banyak warisan Karna memang ayahnya dulu kaya. Kakashi juga punya paman Minato Dan bibi khusina yang selalu menjaganya, yang kakashi Tau paman Minato dengan ayahnya adalah sahabat baik.

Ia tinggal sendiri di sebuah apartemen minimalis yang di berikan paman Minato untuknya, apartemen itu cukup luas walau hanya memiliki satu kamar. Namun sudah bisa mencangkup ruang tv Dan juga dapur, cukup untuk satu orang seperti kakashi.

Menjadi mahasiswa tidak lah mudah, namun di universitas tempat kakashi menimba ilmu, ia cukup terkenal. terkenal dalam Hal prestasi Dan tampangnya yang bisa di bilang cukup tampan–manis–cantik? Entahlah, tapi banyak yang mengatakan seperti itu. Kakashi itu berkulit putih, dia tidak terlalu tinggi Dan perawakannya yang kecil membuatnya terlihat sangat attractive. Matanya sedikit sayu, itu membuat wajahnya terlihat lebih manis. bibirnya berisi, Dan bisa di lihat juga bahwa bibir kakashi itu sangat plumpy tanpa dia poles menggunakan apapun.

Namun kakashi juga biasanya memakai Vaseline, kemana mana ia selalu membawa Vaseline. Untuk berjaga jaga saja, walau pada dasarnya tidak ia gunakan tapi tetap harus kemana mana membawa Vaseline.
*Bukan endors

kakashi percaya soal adanya reingkarnasi dia mempercayai Hal Hal tersebut, itu juga Salah satu alasan kakashi memilih Jurusan sejarah. Untuk masalah hidup kedepannya ia tidak terlalu peduli, yang penting saat ini adalah ia seorang mahasiswa Jurusan sejarah. Yang tugasnya hanya menimba ilmu, Dan menjadi seorang sarjana.

⚪⚪⚪

Kakashi berjalan gontai di lorong universitasnya yang tidak terlalu banyak berubah, membosankan. Universitas Konohagakure memang sangat bagus, tidak heran Karna universitas konohagakure termasuk dalam 50 perguruan tinggi di dunia yang memberikan kontribusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals 1, 7, dan 9.

Banyak anak Dari manca negara memilih menimba ilmu di sini, tapi tak membuang fakta bahwa ia sangat lelah menimba ilmu di sini. Ingin segera lulus Dan hidup tenang, tanpa ada beban tugas yang akan selalu mengejarnya.

"Hoi, kakashi!"

Pemuda bersurai perak itu menoleh, kemudian mengerutkan alisnya. Raut wajahnya menunjukan seolah bertanya, ada apa kepada orang yang memanggilnya.

"Tidak ada, aku hanya ingin kekelas denganmu saja." Ujar pihak lain dengan surai mangkok miliknya, dengan senyum konyol yang selalu ia tunjukan. Sebut saja dia might guy, kakashi sebenarnya sedikit muak dengan tingkah laku teman satu jurusannya itu, Karna guy sangat suka tantrum tidak Tau tempat.

"Berhenti tertawa aneh seperti itu!"

Sarkas kakashi, perhatian orang orang di sepanjang lorong menuju kelasnya tertuju padanya Dan juga guy Karna guy tersenyum aneh seperti itu. Guy tidak masalah, tapi kakashi yang masalah.

Nevertheless Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang