7. WHAT YOU MISS.

1.5K 33 0
                                    

* AUTHOR BY INHA *

^ VOTE AND KOMEN YAH ^

• JADIKAN YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN! •

°°°°

{ HAPPY READING }

🍒🍒🍒

Di hotel tempat di mana Derio melepas keperjakaannya malam itu 5 tahun lalu, kini kembali Dia menempatinya untuk perjanjiannya dengan Hatika malam ini.

Jam sudah menunjukkan pukul 7:58 menit, itu menandakan Hatika akan segera datang dalam kurung waktu 2 menit lagi.

Derio tak sabar menantikan malam ini, sebab malam ini Derio akan membuat Hatika mendesah lagi di bawahnya seperti waktu itu.

Tok.. tok..

Suara ketukan pintu terdengar, sudah di pastikan di baliknya terdapat wanitanya menunggu pintunya di buka dan saat Derio sudah menampakkan tubuhnya di balik pintu, kontak mata mereka bertemu.

"Hai." Wanita cantik nan elegan itu menyapanya serta senyum manis yang membuat Derio sontak menarik pinggangnya dengan satu lengan.

Tubuh keduanya seketika menempel bagian depan, Hatika tertawa kecil menyadari lagi-lagi Derio ereksi dengan mudah di depannya.

"Ini selalu mengejutkan, aku bahkan belum mempersiapkan diri dengan baik."

Jujur Derio merasa murahan dihadapan wanita manis ini karena terlalu gampangan ereksi, tapi mau bagaimana lagi? Derio tidak bisa membendung debaran kesenangan dihatinya, akhirnya pun jadinya begini. Derio mendekat meniup pelan daun telinga Hatika dengan terpaan nafas hangatnya, tatapannya melembut.

"Salahmu membuatku seperti ini." Bisiknya.

Hatika kembali tertawa kecil sebagai respon untuk pria berparas tampan itu, lalu mendorongnya sedikit pelan kemudian menerobos masuk ke kamar.

"Kalau begitu, tolong bersabarlah sebentar." Ujarnya mengedipkan matanya dengan bakal, Derio mendengus geli.

"Jangan mengujiku sayang, kita hanya berdua disini." Ancamnya seraya tersenyum geli.

Derio mengunci pintu kamar lalu mengekor di belakang Hatika ketika Wanitanya baru tiba, Derio duduk di kursi yang telah dia sediakan sebelumnya dan menarik tubuh kecil Hatika untuk duduk di pangkuannya.

Srak!

Di samping mereka terdapat meja yang di atasnya ada dua gelas wine siap dinikmati. Namun, keduanya tampak masih sibuk saling memandangi dan memuja wajah  masing-masing.

"Ku pikir, pada akhirnya aku tidak akan bisa menemukan mu." Bisik Derio masih menempatkan tatapan lembutnya di bibir indah Hatika yang terus digigit pemiliknya.

"Tapi sekarang aku ada dipangkuanmu." Protes Hatika sambil terkikih.

Derio tersenyum tipis, berikutnya memeluk Wanita itu dengan posesif, rasanya ini masih seperti mimpi, wanita yang selama 5 tahun dirinya cari seperti orang gila!

Kini berada dalam dekapannya. Jika ini benar hanya mimpi? Derio berharap tidak akan pernah membuka mata selamanya.

"Dan kau harus di hukum." Ucapnya dengan nada rendah dan mulai meniup sensual leher wanita tersebut.

POSITIVELY : BENIH BERKUALITAS || DEWASA 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang