* AUTHOR BY INHA / ALMAINAH *
^ VOTE AND KOMEN ^
∆
∆
∆
• JADIKAN YANG TIDAK MUNGKIN MENJADI MUNGKIN! •
°°°°
{ HAPPY READING }
🍒🍒🍒
Seperti yang di mintai adiknya Derio, Gery kini menyelidiki beberapa informasi tentang anak kecil dan wanita.
Awalnya Gery tidak tertarik, sebab mengirah akan menyelidiki sesuatu yang tidak menarik yang pastinya hanya tentang bisnis.
Sampai saat Derio menunjukkan sebuah foto anak kecil yang begitu mirip anggota Olbert! Serta seorang wanita, yang selama ini Gery kira adik kutub Selatan nya itu tidak akan tertarik dengan lubang sempit, membangkitkan jiwa semangat Gery menerima permintaan Derio.
Sekarang Gery sudah tau semuanya, sempat tidak percaya dengan apa yang ditemukannya. Namun, itu ialah sebuah fakta yang didapatkannya dari sang adik..
Bagaimana bisa, adiknya meniduri wanita tanpa tau jika kini memiliki keturunan yang begitu.. banyak!! Gery yang saat ini menuju ke kantor Derio buru-buru melebarkan langkahnya menuju ruang meeting Derio.
Tanpa mengetuk pintu, Gery langsung menerobos masuk dan mencekram kerah baju adiknya.
"DERIO!"
Semua orang di sana tersentak melihat dan mendengar Gery berteriak di wajah sang bos, sampai Alen selaku sekretaris Derio menyuruh mereka keluar karena tampaknya meeting di tunda dulu, mereka pun menurut.
Di ruangan itu tinggal Gery, Derio dan Alen yang ada.
"Hn?"
Derio menyahut seperti biasa untuk merespon panggilan menggebu-gebu kakaknya yang sudah datang setelah satu minggu lebih menghilang tanpa kabar.
"TUJUH!"
Gery masih menghebohkan. Membuat Derio semakin menunjukkan ekspresi datar karena sudah dua kali kakaknya berteriak di wajahnya.
"Ada apa dengan angkah tujuh, Kak?"
Gery melepaskan cekramannya dari kerah baju Derio, ia memijit pelipisnya pusing karena tidak tau harus memberitahunya dulu dari mana.
Pasalnya ini begitu rumit, dan bagaiamana bisa, di luar sana dirinya memiliki banyak keponakan tanpa keluarga Olbert ketahui keberadaannya.
Tujuh orang? Apa ini keajaiban!?
"Aku tanya Derio.. bagaimana cara mu membuatnya?"
"Apa lagi maksudmu kakak?"
Gery kembali menghadap berhadapan dengan adiknya, menatap serius mata adiknya yang menunjukkan raut kebingunan.
"Maksudku, dengan pose apa kau melakukan 'nganu-nganu' sampai bisa lahir sebanyak itu?"
"Apalagi 'nganu-nganu' itu bodoh? Bisakah kau jelaskan tanpa harus bertele-tele." Kesal Derio mulai naik pitam bahkan mengatai kakaknya dengan tidak sopan.
Gery menghela nafas panjang — "Wanita itu, juga anak kecil yang kau suruh selidiki.."
"Hn?"
"Mereka memiliki hubungan yang sama!"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVELY : BENIH BERKUALITAS || DEWASA 21+
Romance[TAMAT] Author By : Inha (Al Mainah) Karya ini khusus untuk orang dewasa (18+) One Night Stand ! Cinta satu malam yang terjadi antara Derio Olbert dan Hatika Laurent. Suatu malam yang entah apakah malapetaka atau sebuah keajaiban bagi kedua insan it...