Lost In Dorm Exo

46.3K 1.8K 24
                                    

Haii Readers maaf ya kalau FF ku ini jelek , tlong dimaklumi karena ini cerita FF aku yang pertama aku buat, jadi mohon maaf bila kurang memuaskan atau banyak typo... Baiklah kita mulai dari Awal cerita... Selamat Membaca Chinggu~yaaa...

* Happy Day *

Hai... Perkenalkan namaku Tarisah, aku berumur 18 tahun, dan aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Dipagi yang cerah ini, dimana hari yang telah aku tunggu2 sejak lama, karena aku sekeluarga akan pergi berlibur kekorea selama 1 bulan. Appaku ingin menepati janjinya kepadaku untuk berlibur keKorea. Pada saat aku dipesawat aku sdah tdak sabar ingin segera sampai diKorea, pikiran itu membuatku senyum2 sendiri ! Sampai2 yeodeonsaengku Eun Yi bertanya " Eonnie kau kenapa ? Kenapa senyum2 sendiri seperti itu ? "
Mendengar perkataan adikku yang msih berumur 5 tahun itu aku hanya tersenyum malu dan aku menjawabnya " Eonnie tidak apa2 Eun Yi~ya.. Sudahlah eonnie ngantuk mau tidur dulu.. "
..................... Skip Bandara......

Setelah 14 jam ku lalui , sekarang aku sekeluarga untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Negri nan indah ini "korea ".. Tepatnya di International Airport Incheon Korea .
Aku dan adikku sangat senang.. Dan sekarang kita memutuskan untuk beristrahat dihotel yang telah dipesan appaku.. Aku satu kamar dengan Eun Yi, dan Eomma satu kamar dengan Appa. Setelah msuk kamar aku segera mnuju kekmar mandi untuk membersihkan tubuhku yg sdah kotor dan bau ini., begitupula adikku, setelah mandi kmi langsung tertidur.

Tak terasa hri sdah pagi, aku dan Eun Yi bersiap-siap mandi dan berganti baju secra bergantian, tak lma ponselku pun berdering dan adalah psan dari Eommaku.. " Tarisah eomma dan appa tunggu kalian diparkiran bwah nae.. Dan jngan lpa bwa Eun yi.. "

Tanpa mnunggu lama aku pun langsung mngjak adikku pergi ke tempat yg disuruh eommaku. Sesampainya diparkiran mobil eomma dan appa langsung mngajak kmi berkeliling kota seoul dan mencari makan tentunya.. Heheh
Kami berkeliling kota Seoul hingga tak trasa hari sdah gelap..

Maaf readers ceritanya bosenin ya.. Mianhae... Tpi jngan lpa ksih fout ya sama komentar kalian..

Lost In Dorm ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang