Haii ... Chinggu ya... Author blik lagi... Jngan lpa ksih voutnya ya.. Dan kmentarnya..
.......SELAMAT MEMBACA......
Setelah kita semua mkan mlam kita berkumpul diruang tv, dan saat itu Kai oppa mengusulkan sesuatu :
Kai :" hyung.. Bgaimana kita nonton film horror yg kubeli tadi, judulnya emmm ' DEVIL DATE ' kalau gk salah.. "
Setelah Mendengar ucapan kai oppa aku pun memutuskan untuk duduk diantara suho oppa dan sehun oppa. Jujur saja aku sangat takut menonton film horror. Tiba2 lay oppa muncul dan mengucapkan
Lay : " Hyung... Bgaimna kalau lampunya dimatikan, biar tambah seru dan mencekam, ottae ?"
Semua mnyetujui perkataan Lay oppa, kcuali aku yg hnya diam saja dri tdi.
Film pun dimulai, aku tdak mrasa tkut pda saat awal filmnya , tapi pada saat bgian hantu fil itu muncul aku pun menjadi sangat tkut, dan scra spontan aku langsung memeluk suho oppa yang ada disebelahku. Sepanjang fim itu aku hanya munutupi mataku dan memeluk Suho oppa sambil mnangis ktakutan......... Suho pov.....
Film sdah dimulai, dia terlihat baik2 saja saat mlihatnya, disaat hantu mulai muncul Tarisah mulai ktakutan , dan dia langsung memelukku sambil mnutup mtanya atau mungkin dia jga mnangis.
Pada saat lampu dinyalakan ternyata bnar dia mngis, ku usap air mtanya, dan ku usap punggungnya agar ia merasa lbih tenang......... Pov Selesai.....
Suho :" Hei... Tarisah - ya sudahlah jngan mnangis lgi nae, filmnya sdah selesai, dan skrang ayo kita tdur ". Ucapnya dngan lembut.
Aku :" ahh mian oppa , nde kajja oppa ".
* Pov aku *
Tak kusadari sedari tdi aku hanya memeluk suho oppa, saat aku membuka mta itu smua membuat pipiku menjadi memanas............ Pov selesai.....
Kami pun pergi kekamar msing2, sampai saat tngah malam, aku ingin buang air kcil! Tapi aku takut untuk pergi sendiri, akhirnya aku pun memebangunkan suho oppa.
Aku :"oppa..oppa ?" panggilku sambil mengguncang pelan tubuhnya.
Suho :" hmmm.. Wea ?"
Aku ;" oppa, aku ingin kekamar mandi , tapi aku tkut oppa, oppa anterin tarisah nae.. Jebal oppa ?"
Suho :" nae.. Kajja ."
............... Skip kamar mandi......
Aku :" oppa tunggu sini nae, jngan kemana2 ?"
Suho ;" nae .. Ppalli "
Aku :" nae oppa ."
Aku pun msuk kekamar mandi, setelah aku kluar aku tdak mnemukan suho oppa diluar, aku mencari sujo oppa kesana kemari, sampai2 aku pun mendengar suara gelas jatuh..
KLONTANG-KLONTANG.. BUKK
TIBA2 suho oppa datang dan scra reflek aku pun langsung memeluknya dan berteriak..
Aku ;" OMOOOO.. SUARA APA ITU OPPA... AHHHH TARISAH TAKUT OPPA ". ucapku sambil mnangis.
Semua member exo yg mendengar triakanku pun bangun, dan berlari kedapur sambil membawa peralatan dapur sperti panci , spatula , wajan., mereka semua mrsa terkejut.
Kris " ada apa, knapa kau teriak "?
Canyeol :" ada apa tarisah "?
Lalu kai oppa dtang dngan mngelus kpalanya...
Lay :" kai kau knpa ?"
Kai :" ohh, hyung aku habis jtuh gra2 kleng ini ku injak, dan tarisah kau knpa berteriak ?" kata kai oppa.
" HAH MWO " semua member exo berterika dan menggeleng.
Suho :" sudah lah tarisah, suara tdi ternyata berasal dri kai yg terjatuh, jngan mnangis lgi nae.. " sambil mengusap rambutku
Aku yg menyadari itu pun langsung malu..
Aku :" ahh nae oppa , mian oppadeul tlah membangunkan klian dan membuat kalian terkejut. "
Chen : " iya tk apa, skrang ayo kembali ke kmar kita msing2 ".
Semua member exo pun kembali ke kamar kecuali aku dan suho oppa yg msih berada di ruang santai, dan ia memberiku minum.
Aku:" gomawo oppa, mian aku tdi mngagetkamu " ucapku dngan wjah bersalah
Suho :" sudahlah tak apa, dan jngan memasang wajah betsalah seperti itu, kau harus tersenyum." ucapnya dengan hangat.
Aku pun akhirnya tersenyumSuho : " anak pintar " ucapnya sambil mngacak rambutku.
" kau sdh merasa lbih tenang sekarang " lanjutnya.Aku hnya mngangguk dan tersenyum kepada suho oppa.
Suho :" kalau bgitu kita kembali kekamar dan tidur, eoh ?"
Aku : " nae oppa , gomawo ".
Suho oppa hnya tersenyum manis kpadaku.
.................... Bersambung........
Annyeong chingguya jngan lpa vout and komen nya ya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Dorm Exo
FanfictionSeorang gadis yang tersesat dikorea, dan beruntung bertemu dengan member Exo.