Deg .. Apa ? Tarisah akan balik ke Indonesia.
Suho Pov endSetelah kejadian direstoran tadi sekarang keadaan dimobil suho oppa terasa canggung, dan sikap suho oppa pun berubah dingin kepadaku. Apa yang terjadi pada Suho oppa! Memang aku sangat senang bertemu kembali dengan orang tuaku, tapi dilain sisi aku sangat sedih karena, apa harus secepat ini untuk mengakhiri hubungan ku dengan suho oppa yang baru beberapa hari ini terjalin. Aku merasa menjadi seorang pengecut yang memberikan harapan palsu kepada orang yang benar-benar tulus mencintaiku seperti suho oppa, dan aku harus bagaimana sekarang , haruskah aku tetap mempertahankan hubunganku ini, tetapi kita beda jarak negara, dan jika seperti itu aku juga tidak ingin membuat suho oppa menungguku begitu lama untuk kembali, sedangkan pasti banyak yojha yang lebih baik untuk mendampingi suho oppa, dilain sisi aku juga tidak rela untuk meninggalkan atau merelakan suho oppa dengan wanita lain, ahhhkkk.. sungguh frustasi memikirkan hal ini. Tak terasa kami pun sudah sampai didorm, saat aku ingin mengatakan sesuatu kepada suho oppa.
"Oppa .. Aku..?" belum sempat aku mengutarakan perasaanku kepada suho oppa, dia sudah keluar mobil pergi meninggalkanku, aku pun menghela nafasku kasar, dan tak terasa cairan bening menetes dari pelupuk mataku. Aku sudah tak tahan untuk menahan air mataku ini, tapi segera kuhapus kasar, aku tak ingin suho oppa lebih terluka untuk yang kedua kalinya. Aku.. Aku hanya mengikutinya dari belakang. Dan saat didalam dorm, dia langsung memasuki kamarnya dan menutup pintunya dengan kasar.
BRAAKK
Semua member yang sedang berada diruang santai langsung berlari kearah ku.
"Tarisah ada apa dengan Suho ?" tanya Xiumin oppa
"Nae apa kalian sedang bertengkar..? " timpal baekhyune oppa, dan anggukan dari yang lainnya. Aku pun hanya bisa menahan air mataku yang akan jatuh ini, aku tidak mau membuat semua khawatir dengan permasalahan cintaku yang begitu rumit ini, dan ini semua ini memang kesalahanku, jika waktu itu aku ikut membeli chocolate panas bersama keluargaku pasti aku tidak akan berada dalam masalah hati yang begitu menyakitkan ini.
"A..ani oppa, kita tidak kenapa-kenapa, cuma ada perbedaan pendapat kecil tadi, emm. Oppa a..aku kekamar dulu nae, aku ingin istirahat.!" ucapku dengan suara bergetar menahan tangis ini.
"Nae, Tarisah jaljayeo " ucap semua member exo sambil memelukku satu persatu.
Setelah itu aku pun masuk kedalam kamar. Kututup pintunya dan seketika itu aku tidak bisa menahan sakitnya hati ini, aku mulai menangis sejadi-jadinya., aku sudah tidak bisa lagi menahan semua rasa kesal, marah, sedih, hancur yang ada dihatiku saat ini. Ku menangisi kebodohanku yang telah membuat Suho oppa tersakiti. Sudah pukul 1 malam sekarang, dan aku masih belum bisa menghentikan isakkan tangisku ini, sudah 5 jam aku menagis dan sekarang kepalaku terasa pusing dan berat, dan beberapa saat kemudian aku tidak tau mengapa semua terasa gelap, oh tidak aku pingsan.......................................................
Sinar matahari menusuk mataku, aku pun terbangun dari tidurku, kubuka mataku yang terasa berat dan sakit karena terlalu lama menagis tadi malam. Saat kucoba untuk bangun kepalaku terasa pusing, tapi kucoba untuk tetap kuat. Kulangkahkan kakiku kedepqn cermin dan benar saja mataku sangat sembab sekali dan Kantong mataku menjadi tebal dan hitam, sungguh kacau keadaanku sekarang. Lalu aku berlalu untuk pergi kedapur, karena tenggorokanku yang sangat terasa kering dan aku juga berniat untuk mencuci mukaku yang menyeramkan ini.
@DapurSetelah kucuci mukaku, aku pun kembali melihat kondisi wajahku ini, dan kalian tau wajahku tidak jauh berbeda dengan zombie. Kulangkahkan kakiku kembali untik mengambil minum dan saat aku ingin membuka kulkas ternyata ada tangan lain yang juga ingin menggapainya.. Saat aku melihatnya ternyata dia.. Dia Suho oppa.. Astaga...
Tarisah pov
Astaga apa yang harus aku lakukan, aku masih merasa takut untuk bertemu dengannya. Apa yang harus aku lakukan ya Tuhan..
Pov endSuho pov
Saat aku ingin mengambil minum, ternyata Tarisah juga akan mengambil minum. Sebenarnya ingin sekali aku memeluknya dan mengucapkan "Selamat Pagi Chagiya " lalu kulanjut dengan mencium pipinya, tapi apa daya rasa ego ku ini sangat besar, aku masih tidak bisa menerima jika kita akan berpisah sebentar lagi dan secepat ini. Tapi ada apa dengan mata Tarisah dan Wajahnya., kenapa matanya bengkak, dan wajahnya tampak pucat, apa dia menangis, oh tidak aku.. Aku sungguh tidak bisa melihatnya dengan keadaan seperti ini, sungguh melihatnya kacau seperti ini membuat hatiku pecah berkeping-keping.
Pov endKita terdiam beberapa saat, sampai aku ingin membuka keheningan ini..
"O-oppa a-apa k-kau ingin mi-minum juga ?" ucapku gugup
Dan kau tau begitu sakitnya hatiku saat dia tidak menjawabku dan langsung pergi meninggalkanku, jika begini apa yang harus kulakukan, dan memang benar mungkin suho oppa sudah membenciku, dan aku memutuskan untuk balik keIndonesia saja jika suho oppa tidak mau melihatku kembali, hatiku tidak ingin tersakiti lebih dalam lagi, dan mungkin ini keputusan yang tepat bagiku dan suho oppa .. Tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam aku tidak ingin meninggalkan suho oppa. Aakhhhhhh aku sungguh pusing memikirkan ini.Suho pov
Tarisah bertanya kepadaku apa aku ingin minum. Tapi aku tidak ingin menjawabnya, aku masih butuh waktu untuk tidak bertemu dengannya saat ini. Memang aku yang egois disini, dan Tarisah pun tidak bersalah sama sekali. Maafkan aku Tarisah aku butuh waktu untuk sendiri..
Pov end
Aku pun kembali kekamar dengan berjalan gontai.. Aku akan menelfon eomma
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Dorm Exo
FanfictionSeorang gadis yang tersesat dikorea, dan beruntung bertemu dengan member Exo.