Annyeong Chinggu-yaa author balik lagi nih.. Mian banget ya soalnya ceritanya gk update lama banget.. Author bingung mau diapain cerita ini.. Thank's buat yang udah komen sama ngevout cerita ini.. Kalian semua bikin author semangat lanjutin ceritanya... Ok deh kita Lanjutin ff nya..
* happy reading ya ..*Tidak terasa sdah 1 minggu aku tinggal didorm exo ini.
Pagi ini aku bangun seperti biasa, dan aku akan memasakkan sarapan untuk member exo yang masih terjaga didalam mimpinya. Setelah selesai memasak, member exo pun sudah bangun dan duduk dimeja makan. Setelah selesai makan oppadeul sudah berada didepan tv, kecuali Suho oppa yang sedang membantuku membersihkan meja makan.
" oppa, apa sudah ada kabar dari orang tua ku ?" tanyaku sambil menatap suho oppa.
" Belum Tarisah~ya, kau sabar sebentar nae , sebentar lagi pasti ada kabar dari orang tuamu." ucapnya sambil mengusap rambutku, aku pun hanya tersenyum.
Memang beberapa hari yang lalu aku meminta Suho oppa untuk membantuku mencari orang tuaku ada dimana, aku tau orang tuaku juga pasti sangat menghawatirkanku.Suho pov
Kenapa dia menanyakan kabar orang tuanya, dan kenapa rasanya aku tidak rela jika ditinggalkan Tarisah. Apa aku mulai menyukainya, Ani maksudku aku tdak hanya menyukainya, tapi aku sangat mencintainya.. Ya ! Aku memang sudah sangat mencintainya , dan aku tidak ingin kehilangan Tarisah.
Pov selesai
Aku melihat suho oppa melamun setelah aku menanyakan hal tersebut.
" oppa ?" kataku sambil mengguncang pundaknya pelan.
" ah nae !" sahutnya
"Oppa kenapa , apa oppa sakit ?" tanyaku
" Eh tidak , aku tidak sakit Tarisah-ya.. Ohh nae .. Tarisah-ya apa kamu ikut oppa jalan-jalan.. ?" tanyanya
"Nae oppa, Tarisah mau.." ucapku dengan mata berbinar-binar.
" hahahahha kau lucu sekali Tarisah-ya.. Kalau begitu ppalli ganti bajumu nae !" katanya sambil mencubit pipiku
"Nae suho oppa "Aku pun segera mengganti bajuku, aku menggunakan kaos lengan panjang berwarna putih bertuliskan " I'm Cool " dengan celana jeans panjang, dan sneakers berwarna abu-abu. Dan tidak lupa tas selempangan kecil yg senada dengan bajuku, dan rambutku biarkan terurai.
Setelah itu aku pun turun kebawah dan melihat Suho oppa yang sudah siap dengan menggunakan kemeja kotak berawarna merah hitam, celana jeans panjang, dan snapback serta sneakers yang senada dengan bajunya.
Kami pun berangkat setelah berpamitan kepada member exo yang lain.
.............. .. Skip mobil............." Wahhhh oppa .. Apa kita sekarang ada digangnam ?" ucapku bahagia
"Nae .. Kita memang berada digangnam .. Kajja berkeliling Tarisah-ya.. !" katanya sambil menggandeng tanganku, dan itu membuat hatiku berdetak lebih kencang dari biasanya..
"Nae oppa ." ucapku sambil menahan malu.
Kami pun berkeliling kepusat perbelanjaan di gangnam, kami mencoba berbagai macam baju, mencoba jajanan yang ada di gangnam, memakan eskrim bersama, ketoko aksesoris. Dan saat ditoko aksesoris ..." Tarisah-ya, kau tunggu disini sebentar nae, sebentar saja oke.. ?" ucapnya sambil menunjukkan agyeonya
" aahh nae oppa ." ucapku10 menit sudah aku menunggu suho oppa yang pergi entah kemana.
Tak lama suho oppa pun datang dan membawa sesuatu ditangannya." Tarisah-ya.. Mian lama nae ?" ucapnya menyesal
" Ani oppa ." ucapku dengan tersenyum
" emm Tarisah ini untukmu !" ucapnya sambil memberikan gelang warna biru laut bertuliskan namanya kepadaku! Aku pun dengan senag hati mengambilnya.
" Waahhh deabak, ini bagus sekali oppa ..!" ucapku senang
" hehehhe, ini yang bertuliskan namaku untukmu dan yang ini gelang yang sama bertuliskan namamu untukku, jadi kita memiliki gelang coupel.. " ucapnya sambil memasangkan gelang itu ditanganku.
" Wahhh nae oppa Gomawoo.. " ucapku sambil memeluknya.Pov Suho
Aigoo Tarisah memelukku.. Mimpi apa aku semalam hingga tarisa sekarang memeluku, dan aku harus memberi tahu perasaanku yang sebenarnya kepada Tarisah.
Pov SelesaiSetelah itu kita memutuskan untuk kesungai han , yaitu tempat pertama kali aku bertemu dengan suho oppa.
Kami sekarang sedang duduk bersama. Angin malam menerpa kulit kita. Keheningan melanda saat ini, saat tiba-tiba Suho oppa memecahkan keheningan ini.
" ekhem... Tarisah-ya aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu.. !" ucapnya dengan serius
"Mengatakan apa oppa ?" ucapku
" eemm ... Sebenarnya.. Emmm sebenarnya aku.. Aku menyukaimu, ani bukan menyukaimu tapi aku sangat mencintaimu Tarisah-ya.. Mau kah kau menjadi yojhacinguku ?" ucapnya sambil menggenggam tanganku..
" Apa oppa tidak bercanda?" tnyaku.
" Apa aku terlihat bercanda saat ini !"
Kutatap matanya , mencoba untuk mencari kebohongan disana, tapi aku hanya melihat ketulusan didalam matanya."Nae , aku juga mencintaimu oppa, aku mau menjadi yojhachingumu oppa ." ucapku sambil tersenyum
Suho oppa pun seketika langsung memlukku dan mengecup pucuk kepalaku.
" Gomawo Chagiya.. Saranghae.. Aku tidak akan mengecewakanmu Chagiya .. Karena aku sangat mencintaimu.. Saranghae.." ucapnya sambil mempererat pelukannya
" hehe Nado Saranghae oppa.. " ucapkuSetelah 2 menit kami berpelukan, suho oppa pun melepaskan pelukan itu, ada rasa tidak rela saat suho oppa melepaskan pelukannya. Tiba-tiba saja suho oppa menangkup pipiku dengan tangannya. Dan dia menatap mataku sambil tersenyum hangat, aku pun membalas senyumannya. Perlahan Suho oppa memajukan wajahnya , aku pun merasa deg-degan.. Dan aku hanya menutup mataku... Beberapa menit kemudian bibir Suho oppa pun menempel pada bibirku, memanggut lembut, dan aku hanya bisa menikmatinya saja. Karena ini adalah firts kissku .. Setelah 1 menit Suho oppa pun melepaskan Pagutannya, dan dia mengusap pipiku sambil mengucapkan..
"Saranghae Chagiya... " sambil memulukku lagi..
" Nado Saranghae oppa ." aku pun membalas pelukannya.Hayoo loh apa lanjutannya.. Mangkanya jangan lupa kasih komen sama voute nya ya..
Akhirnya author bisa nyelesaiin part ini.. Gomawo buat chinggu-ya semunya ya.. Jangan lupa vout sama komen ff ini, biar author lebih semangat buat ngelanjutinnya.. Sampai disini dulu ya Annyeong.... ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Dorm Exo
FanfictionSeorang gadis yang tersesat dikorea, dan beruntung bertemu dengan member Exo.