Seorang gadis cantik, berambut gelombang hitam kini sedang terlihat lesu dan melamun dibalkon kamarnya. entah apa yang terjadi dengannya, apa yang sebenarnya dipikirkan gadis cantik itu, Ya kalian benar dia adalah Tarisah. seorang gadis yang akan menyandang status sebagai istri seorang idol terkenal seantero dunia yaitu Suho EXO, kalian semua pasti mengenalnya bukan. tapi, kenapa dia terlihat tidak bersemangat. Hey ayolah , seharusnya dia terlihat semangat dan senang bukan. please Tarisah kau kenapa?
Entah apa yang sedang kupikirkan hari ini, ku akui mengurus pernikahan ini memang melelahkan, tapi aku sangat menikmati hal ini. pasalnya hatiku sedang bimbang saat ini. hati dan pikiranku bertanya-tanya 'apa aku siap menjadi seorang istri yang baik dan berguna untuk Suho oppa kelak ', ' apa aku bisa melakukan semua tugasku sebagai seorang istri ' , 'apa aku bisa membahagiakannya' , ' apakah publik akan menerima kehadiranku kedalam kehidupan suho oppa, yang sudah jelas aku adalah gadis biasa ' beribu pertanyaan yang ada didalam pikiranku ini seakan membuatku menjadi takut. Oh ayolah seharusnya aku senang bukan? Ya aku akui senang sekali karna aku sebentar lagi akan menjadi seorang istri dari namja yang kucintai.
Berkali-kali kunetralkan pikiranku, kutepis semua pikiran yang membuat hatiku ini dilanda gundah gulana. mencoba merilekskan diriku ini, tetapi tetap saja hal itu masih sedikit terlintas dipikiranku.
Aku mulai berpikir jernih kembali. kucoba untuk memutar memori indahku bersama pujaan hatiku yang dalam waktu menghitung hari ini akan berstatus menjadi Suamiku.
Lengkungan tipis terbentuk dibibirku. betapa manisnya dia padaku, betapa dia menyayangiku & mencintaiku, betapa bahagianya aku saat dia melindungiku. itu semua sudah cukup untuk menepis pikiranku yang kalut ini.
Tiba-tiba seseorang datang dan memelukku dari belakang.
" Sedang melamunkan apa sayang.. hmm ?" tanya orang yang sedang memelukku ini, yang tidak lain adalah namja yang kupikirkan tadi, namja yang sangat kucintai 'Suho oppa'.
"Sedang memikirkan pernikahan kita oppa !" jawabku jujur
" Pernikahan kita ?" tanyanya, dan aku pun berbalik menghadapnya
"hmm " jawabku
"Waeyeo Sayang ?" tanyanya sambil menyelipkan anak rambutku yang tertiup angin kebelakang telingaku.
"Aku hanya takut jika aku.. j-jika aku tidak bisa menjadi istri yang baik oppa, d-dan aku juga takut jika publik tidak menerima pernikahan kita, karna aku adalah bukan artis, atau gadis yang cantik dan menawan, aku hanya gadis biasa yang beruntung mendapatkan cintamu.. aku takut oppa ?" jelasku lalu menundukkan kepalaku.
" Sayang ... dengarkan aku, kau tidak perlu berpikiran seperti itu eum ?" ucapnya sambil menangkup wajahku untuk menatap matanya.
" Aku sangat mencintaimu Sayang, kau tidak perlu berfikiran jika publik tidak akan menerima hubungan kita, aku tidak peduli jika semua orang tidak merestui kita, karena aku sangat mencintaimu lebih dari apapun, aku juga tidak peduli jika aku harus keluar dari agensiku, dan aku tidak peduli jika kau hanya gadis bisa, karna bagiku kau adalah gadis yang sangat special dalam hidupku sayang... yakinlah akan itu semua hmm..!" ucapnya lembut sambil mengelus pipiku.
"nae oppa, aku percaya akan kata-katamu.. mian karena aku telah meragukanmu... Saranghae oppa " ucapku lalu memeluknya erat.
"Nado Jeongmal Sarangahae Chagiya.." ucapnya dan membalas pelukanku erat sambil mencium pucuk kepalaku.
"Sayang.. besok aku akan kekorea untuk memplubikasikan pernikahan kita, aku juga akan mengundang rekan-rekan ku disana, mungkin aku akan disana selama 2 hari, lalu aku akan kembali kesini lagi ..!" ucapnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Dorm Exo
FanfictionSeorang gadis yang tersesat dikorea, dan beruntung bertemu dengan member Exo.