Akhirnya kita memutuskan untuk kembali ke dorm. Kita berdua merasakan hal yang sangat bahagia, pada saat kita sampai didorm..
" Kita pulang ..... !" ucap Suho oppa semangat sambil menggandeng tanganku.
Saat sampai diruang santai , semua member melongo melihatku dan Suho oppa yang bergandengan tangan, sedangkan suho oppa hanya tersenyum gembira dan aku hanya menunduk malu.
Kai :" emmm hyung, apa maksud dari itu .. ?" ucapnya sambil menunjuk kearah tangan kami yang saling bertautan. Sementara member exo yang lain mengangguk menyutujui perkataan kai.
" Ahhh iya aku lupa memberi tau kalian sesuatu hehehe , jadi aku dan Tarisah kita resmi berpacaran hari ini.. !" ucap suho oppa sambil tersenyum bahagia.
" MWOOO " ucap member exo serempak..
" ja...jadi kalian sepasang kekasih ? ?? Wahhh chukae Hyung dan Tarisah... " ucap baekhyun senang sambil memberikan kami selamat dan berjabat tangan.
" Gomawo Baekhyunaa. " ucap suho oppa
" HHYYUUUNNGGG... Chukae nae... Semoga kalian selalu bahagia.. !"" ucap Canyeol sambil memberi pelukan kepada suho oppa..
" Hyung Chukae nae.." ucap Kai, Chen dan Tao..
" Hai .. Brother Chukae nae, jaga Tarisah baik-baik.." ucap Xiumin oppa.
"Nae Gomawoo untuk semuanya, aku akan menjaga, dan selalu menyayangi Tarisah, dan besok ayo kita makan malam bersama, aku yang akan teraktir.." ucap Suho oppa sambil memeluk pundakku..
"Waahhhhhh.. Nae, Gomawoo !" ucap semua member Exo sambil bertepuk tangan..
Setelah semua member exo memberi selamat kepadaku dan suho oppa, kita semua memutuskan untuk pergi tidur....Keesokan Harinya....
Seperti biasa aku bangun lebih dulu, dan seperti biasa pula aku mamasakkan sarapan untuk semua oppaku tercinta. Saat aku mamasak tiba-tiba ada yang memelukku dari belakang..
" Pagi Chagiya.. " ucap Suho oppa Sambil mencium pipi kananku.
" Pagi Oppa.. Oppa sudah bangun eoh, kenapa tidak langsung mandi.. Sana oppa mandi dulu.." ucapku
" Ani , aku tidak ingin mandi dulu, aku ingin memeluk yojachinguku ini sebelum mandi.." ucapnya sembil tersenyum lebar
"Oppa... !" ucapku malu.. Aku yakin sekarang pipiku sudah memerah seperti tomat.
" Chagiya pipimu memerah , hahahhah kau lucu sekali.." ucapnya sambil mencium pipi kiriku lagi..
"Oppa .. Sudah sana mandi, kau sangat bau.." ucapku sambil berpura-pura menutup hidungku.
"Jinjjayeo .. Kalau begitu aku mandi dulu ya Chagiya.." ucapnya sambil mencubit pipiku dan berlalu menuju kamar mandi.
Aku hanya menggelengkan kepalaku melihat kelakuan namjachinguku ini..
" Tarisah-ya ada yang perlu aku bantu..?" ucap D.O oppa
" Ani oppa, ini sudah selesai semua , mendingan sekarang oppa mandi dan bangun kan yang lain nae.. !" ucapku sambil tersenyum
"Okey !" ucap D.O oppa
Setelah beberapa menit semua member pun berkumpul dan bersiap untuk sarapan ..
"Wahhh Tarisah-ya ini sangat enak benarkan Lulu ?" ucap sehun oppa dan dibalas anggukan semangat oleh Luhan oppa
" Hyung .. Kau beruntung mendapatkan Yeoja seperti tarisah !" ucap Lay oppa
"Kau benar Lay, aku memang sangat beruntung mendapatkan yeoja seperti Tarisah, karena dia baik, cantik, Rajin, dan aku sangat mencintainya.." ucap suho oppa sambil memelukku.
Aku pun hanya menunduk malu karena pipiku tetasa memanas..
" Tarisah-ya pipimu memerah, Aigoo Kau terlihat menggemaskan , aku jadi ingin memelukmu juga. Benar kan Yeolli.. " ucap baekhyun oppa dan dibalas anggukan oleh canyeol oppa. Dan mereka mengambil ancang-ancang untuk memelukku tapi segera ditepis oleh suho oppa, mereka berdua mendapat jeweran Suho oppa.
" Mau apa kalian tadi ha.. Coba saja kalau kalian berani memeluk Tarisahku eoh..!" ucap Suho oppa masih menjewer telingah baekyeol ..
" Appo Hyung, kita hanya bercanda.. Hyung !" ucap mereka berdua sambil memegangi telinganya ..
" Oppa kasihan Baekayeol oppa , mereka kan hanya bercanda !" ucapku
" Tuh kan hyung tarisah aja gk marah.." ucap baekyeol
" nae, nae arasseo.. Baekhyunaa, Canyeolie mian nae.. " ucap suho oppa .
Dan semua member hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka bertiga............ Skip Dinner..............
Sekarang tepat pukul 7 malam, kami semua bersiap untuk makan malam bersama.
Flasback..
Siang tadi waktu aku menyiram tanaman dihalaman dorm, Suho oppa menghampiriku dengan membawa bingkisan ditangannya, entah apa isi dari bingkisan tersebut.
" Chagiya.. Igeo untukmu, jangan lupa kamu pakai ya nanti saat dinner, aku mau nanti malam adalah dinner special kita.. Dan sekalian merayakan hari jadian kita... "Ucapnya sambil mengelus rambutku
"Nae, oppa gomawo.." ucapku tersenyum
" Dandan yang cantik ya Chagi.." ucapnya tersenyum..
Setelah itu aku berpamitan untuk pergi kekamar, saat aku sampai dikamar kubuka bingkisan itu, yang ternyata adalah Gaun berwarna hitam panjang tanpa lengan, dan sepasang haigheels yang senada dengan gaun tersebut.
Flasback endKupandangi diriku didepan cermin , mungkin bisa dibilang aku terlihat cantik dengan balutan gaun yang diberikan Suho oppa tadi Siang, dengan make up tipis , serta rambut yang kubiarkan tergerai.
Saat aku keluar dari kamar semua member exo melongo melihatku..Suho Pov
Tarisah akhirnya dia keluar dari kamar, Dia sangat terlihat cantik sekali.. Sampai-sampai aku tidak berkedip melihatnya, bukan hanya aku yang seperti itu tapi member exo yang lain pun juga berekspresi sepertiku.
Pov end
"Ekhemm Oppadeul apa kita pergi sekarang ..?" ucapku
" Nae ... Chagiya kita pergi sekarang.. Kajja " ucap suho oppa sambil menggandeng tanganku.
" Nae kajja kita berangkat.." ucap Sehun Oppa......................... Skip mobil........
Saat kita sampai direstoran kita semua langsung menuju tempat yang telah di pesan oleh suho oppa.
Dan sekarang kita makan bersama dan bercanda gurau bersama.. Apalagi gurauan baekhyun oppa yang sangat lucu..
Saat semua masih bercanda gurau aku berpamitan untuk pergi ke toilet.Saat aku baru keluar dari toilet aku melihat seorang yang aku kenal, dan yang paling aku rindukan sedang manangis disalah satu meja direstoran ini. Tak menunggu lama aku pun langsung berlari dan berhambur kePelukannya..
" Eomma hiks hiks.. Tarisah rindu sama Eomma hiks hiks.. " ucapku sambil menangis tersedu-sedu
"Tarisah apa benar ini kau.. Eomma mencarimu kemana-mana nak hiks hiks , eomma takut kau kenapa-kenapa., ya tuhan terima kasih telah mempertemukanku dengan anakku lagi.. Hiks hiks " ucap ibuku sambil menangis
"Appa tarisah rindu appa hiks ." ucapku sambil memeluk ayahku..
" Kau kemana saja nak.. Kita mencarimu... Hiks hiks.." ucap appaku sambil menangis..
" Eu hyi eonnie bogoshipoyeo. " ucapku sambil memeluk adikku tersayang ini
" Eonnie Eu Hyi juga merindukan eonnie.." ucapnya polos..Suho pov
20 menit sudah tarisah berpamitan ketoilet dan sampai sekarang belum kembali, aku pun memutuskan untuk menyusulnya.. Saat aku ketoilet tarisah tidak ada disana, chagiya kau kemana , saat aku berjalan mencari tarisah, aku melihatnya, aku segera menghampirinya.. Dan dia bersama siapa kenapa dia menangis.
Pov selesai"Tarisah-ya, kau kemana saja eoh aku mencarimu.." ucapku
" mian oppa, aku bertemu dengan orang tuaku oppa.. Aku sangat senang. " ucapnya
" jadi mereka orang tuamu, Emmn Annyeong Hasseoh.. Cheoneun Suho Imnida, senang bertemu dengan anda.." ucapku sesopan mungkin
" ah nae annyeong Suho shi, apa kau yang menjaga anak kami selama ini, saya sangat berterima kasih kepadamu Suho shi.." ucap orang tua Tarisah
"Ahh nae , itu tidak masalah.." ucapku
"Tarisah-ya kita akan kembali keIndonesia 5 hari lagi, jadi kamu berpamitanlah kepada teman2 mu.. " ucap ayahnya TarisahDeg apa ! Tarisah akan balik ke Indonesia..
Seketika hatiku seperti dihantam batu besar . dan sangat menyakitkan.Yaaaaa.. Tarisahnya mau balik ke Indonesia, terus hubungannya sma suho gimana , yang baru berjalan beberapa hari, tungguin kelanjutan ceritanya ya chinggu ya...
Annyeong Chinggu ya author balik lagi nih.. Mian ya kalau ceritanya semakin gak jelas gitu.. Jangan lupa ngevout sama komennya ya.. Biar author jadi lebih makin semangat.. Dan Gomawo buat yang udah ngevout, komen, sma yang nungguin kelanjutan cerita ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost In Dorm Exo
FanfictionSeorang gadis yang tersesat dikorea, dan beruntung bertemu dengan member Exo.