* Sungai Han *

27.5K 1.2K 41
                                    

Hai readers kembali lgi keceritanya ya.. Selamat membaca...

Tempat hari ini yang kmi kunjungi adalah Sungai Han. Sungai yang indah nan menawan.. Aku merasa takjub dengan keindahan sungai han dan suasana dingin yang mnusuk tlangku tak ku hiraukan untuk bangkit dari tempat ini...

Appa dan Eommaku berfikir untuk pergi membeli chocolate panas untuk kita semua, dan merekan mngajak Eun Yi bersama, mereka jga mngajakku awalnya, tpi aku menolaknya.. Aku ingin mnikmati suasana Sungai Han lbih lma ..
Beberapa saat kmudian ada seorang namja yg duduk disampingku. Aku mengalihkan pandanganku kenamja itu, dan namja itu tersenyum ramah kepdaku, aku pun membalas senyumannya, tapi aku mrsa tk asing dngan namja tersebut. Aku trus berfikir kras .. Sampai akhirnya aki ingat, bahwa namja yg disampingku adalah S.U.H.O exo.. Oh my got.. Aku gugup sekali...
Aku membwranikan diri untuk bertanya ke namja itu..
" Annyeong, aghassi apa kau Suho member Exo ?". Setelah mendengar perkataanku namja tersebut lari, dan aku ikut mngejarnya, dan aku trus mneriakinya.. " YAAAAKK.. KAU AKU TIDAK AKAN MEMBERITAHU SIAPA DIRIMU... YAKKK NEO STOP... JEBAL... BERHENTILAH... !!!

Sampai akhirnya aku khilngan jejak namja tersebut.. Aku mrsa bngung krena aku berhenti ditempat yg tak kukenali...
" Aigoo.. Aku dimna ini, sial knpa aku mngejar namja mnyebalkan itu tdi.. " aku terus mngucapkan itu sampai2 air mtaku mngalir bgitu saja.. Lalu ada seseorang namja yg dtang, dan ternyata itu namja yg tdi. Ia mngulurkan tngannya untuk membantuku berdiri, aku mnerima uluran tngannya.
Suho " Nugu~ya.. Siapa namamu, dan kau dari mna asalmu ?" dan aku pun mnjwab pertanyaannya..
Aku memnta Suho~shi untuk mngantrkanku ke Sungai Han untuk bertemu orang tuaku, aku tku akan mreka akan cemas krena aku menghilang scra tba2. Dan Suho-shi pun mau mngantarkanku keSungai Han.. Di perjalanan dia trus menggenggam tangan ku tnpa mlepaskannya... Sesampainya diSungai Han aku mrsa terkejut karena disana sdah sepi.
Aku mrsa kbingungan, Suho-shi yg mlihatku kbingungan pun memutuskan untuk mnunggu orang tua ku disini sebentar, tapi nihil sudah satu jam kmi mnuggu tpi orang tua ku blum kunjung datang.
Suho: " apa kau mau mnginap didorm bersamaku, dan tenag saja disana jga ada bnyak tmanku, dan kmi smua adalah orang baik, jdi kau jngan khawatir ".
aku berfikir sejenak , dan aku mnyetujui twrannya...
........... Mobil Suho.........
Skrang kmi sdah sampai di didepan dorm yg lmyan luas ini, Suho shi msih stia menggandeng tnganku, saat kmi sdah berada didepan pintu terdengar suara yg sngat brisik , tapi pda saat Suho shi membuka pintu. Semua mata tertuju kpdaku, semula yg beriaik skrang menjadi sangat sunyi.. Mreka sperti bertanya2 Siapa aku, dri mna asalku, dan knpa Suho bsa membawa seorang Yeojha kedorm mereka..
Sampai keheningan itu dipecahkan oleh Kai..
Kai : " Siapa Yeojha itu hyung, dan knpa kau membawanya kedorm kita ? "
Suho pun menjelaskan semua yg terjadi, dan aku hnya bsa diam, merekan semua pun hanya ber'Oh' ria saja... Aku pun langsung mngenalkan diriku, kpda semua member exo yg lain..
Aku :" Annyeong Hasseo, naneun Tarisah imnida, aku berusia 18 thun, dan aku berasal dri Indonesia. "
Salah stu dri mreka yaitu Canyeol jga mngenalkan dirinyam
Canyeol :" Annyeong Tarisah.. We are one Exo Imnida, dan smoga kmu betah tinggal di dorm kami.. Dan aku hrap kau memanggil kmi semua 'Oppa '
Dan aku Park Canyeol..
Aku :" ah nae.. Khamsa Hamnidah Oppadeul, mian jika aku mrepotkan kalian.. "
Lalu member exo yg bernama baekhyunee mnarikku duduk disebelahnya.
Baekhyune : " Kau jngan sungkan kepada kami untuk meminta bantuan ! Arasseo. "
Aku pun hnya tersenyum dan mnganguk saja...

Annyeong readers ceritanya mkin bosenin ya .. Maaf ya chinggu ya .. Tpi aku akan berusaha lbih baik.. Dan jngan lpa bri voute sama komentarnya ya. .

Lost In Dorm ExoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang